Emosi Lantaran Rumah Digedor-gedor, Adik Bacok Kakak Kandung dengan Parang

  • Whatsapp
Foto: Polisi olah TKP. (Istimewa)

SmartNews, Taput – Aksi pembunuhan sadis terjadi di Dusun Sopo Saba, Desa Pagaran Pisang, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), Jumat (15/11/2019) pagi, pukul 05.30 WIB.

Korban bernama Junianto Waruwu (36) tewas dihabisi oleh pelaku FTW (25) adik kandung korban, dengan menggunakan parang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Taput, AKBP Horas Silaen melalui Kasubbaghumas, Aiptu Sutomo Simaremare dalam keterangan tertulis diterima SmartNews, Jumat sore, menjelaskan, sebelum peristiwa itu terjadi, sekira pukul 00.30 WIB, korban mendatangi rumah orangtuanya dan kemudian menggedor-gedor rumah tersebut untuk mencari keberadaan orangtuanya, Teomanus boru Sitompul.

“Tidak terima terus digedor, pelaku langsung membuka pintu. Saat itu terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku,” kata Aiptu Sutomo.

“Kemudian sekira pukul 05.60 WIB, korban kembali datang dan menggedor-gedor rumah orangtuanya tersebut. Kemudian pelaku keluar dan menjumpai korban. Cekcok mulut kembali terjadi,” papar Sutomo.

Foto: Tersangka. (Istimewa)

Lanjutnya, saat itu pelaku emosi dan mengambil parang dan membacok abang kandungnya tersebut berulangkali di bagian kepala dan leher. Tak cukup di situ, pelaku juga memukuli korban dengan menggunakan batu hingga tewas di TKP,” jelasnya.

Polisi sudah mengamankan pelaku. “Tindakan yang kita ambil adalah melakukan cek TKP, mengamankan barang bukti dan mengamankan pelaku (tersangka),” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *