oleh

Postingan Terakhir Siswi SMA yang Ditemukan Tewas “Bye. See You Tomorrow!!!

SmartNews, Nias – Terima Kasih Laia (18) siswi SMAN 3 Susua, warga Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara, yang ditemukan tewas di bawah pohon bambu dengan luka di leher dan wajah, masih mengupdate status di lini masa facebook-nya pada 24 dan 28 November 2019.

Pada 28 November 2019, Terima Kasih Laia mengupdate status “Mendgr”.

Sementara pada 24 November 2019, Terima Kasih Laia mengatakan permohonan maaf karena tidak akan sering online lagi di media sosial.

Maaf, gk mw srig ol ge y. Ckp sampai 1-2 hr ajh mw Off. Klian baik2 y dsn? Bye. See you tomorrow!!!!,” tulis Terima Kasih Laia.

Netizen yang kemudian mengetahui bahwa Terima Kasih Laia sudah meninggal, membagikan status korban.

Netizen berharap, siapapun pelaku yang membunuh korban agar segera terungkap.

Mudah2an plkunya secepatnya tertangkp….amin. Dan que yakin gk bkln lama,” tulis Aab Kenya.

Sebelumnya diberitakan, Jasad korban ditemukan di Dusun 4, Desa Hiliwaebu, di bawah pohon bambu, tidak jauh dari rumah korban, Jumat (29/11/2019). Diperkirakan rumah korban dengan sekolahnya berjarak sekitar 6 km.

Jasad korban ditemukan sore hari sekitar pukul 18.00 WIB oleh adek korban bernama Situ Hati Laia sepulang sekolah.

Saat itu, korban belum pulang ke rumah seperti biasanya. Padahal, sudah pulang dari sekolah. Dan dipertengahan perjalanan menuju rumah, adeknya tersebut menemukan korban telah tergeletak di bawah pohon bambu tidak jauh dari jalan sekitar 50 meter. Kejadian tersebut pun diberitakan adek korban kepada keluarganya. (snt)

Loading...

Komentar