Tapanuli Utara Bakal Punya Pasar Modern Tradisional

nikson nababan 2
Foto: Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si (Kiri) Saat Koordinasi Dengan Direktur PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI), Faaris Pranawa di Gedung Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019), Terkait Tindak Lanjut Pembangunan Pasar Tarutung dan Pasar Siborong-borong. (Istimewa)

SmartNews, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si mendatangi kantor PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero) di Gedung Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019).

Kedatangan Bupati Nikson Nababan untuk koordinasi dan konsultasi terkait tindak lanjut pembangunan Pasar Tarutung dan Siborong-borong, Tapanuli Utara.

Bacaan Lainnya

Bupati Nikson didampingi Sekretaris Daerah Taput, Indra Simaremare yang diterima langsung oleh Direktur PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI), Faaris Pranawa didampingi Kepala Divisi Erdian Dharmaputra.

Kepada Bupati Nikson, Faaris Pranawa menjelaskan bahwa, beberapa tahapan dalam pembangunan Pasar Tarutung dan Pasar Siborong-borong yang akan dibangun dengan konsep Pasar Modern Tradisional.

“Tahun depan (2020) pengerjaannya akan diawali dengan Feasibility Study (studi kelayakan) dan tahun 2021 akan dilaksanakan pembangunan fisik kedua pasar tersebut,” ujar Faaris Pranawa.

Mendengar hal itu, Bupati Taput mengucapkan terima kasih. Sebab, perjuangannya selama ini telah menunjukkan titik cerah dan berharap rencana ini dapat terealisasi secepatnya.

“Pembangunan Pasar Modern Tradisional ini akan menjawab permasalahan masyarakat selama ini. Setelah dilakukan berbagai analisa, semoga pada tahun 2021 pengerjaan bangunan pasar (fisik) sudah mulai dikerjakan. Terima kasih atas perhatian Bapak Presiden Jokowi, sehingga beberapa tahun kedepan, Tarutung dan Siborong-borong akan memiliki Pasar Modern Tradisional,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *