Bupati Taput Warning Pejabat dan Kepala Sekolah

  • Whatsapp
Foto: Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan saat Memberi Arahan. (Istimewa)

SmartNews, Taput – Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan minta jajarannya agar semakin meningkatkan kualitas pekerjaan sesuai tugas dan fungsi masing-masing pada 2020 mendatang.

Hal itu ditegaskan Bupati Nikson Nababan saat memimpin rapat koordinasi bersama seluruh perangkat daerah terkait pelaksanaan program dan kegiatan pada akhir 2019 di gedung kesenian Partungkoan Tarutung, Jumat (20/12).

Bacaan Lainnya

Dalam rapat ini, Bupati Nikson didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Utara, Indra Simaremare, serta para staf ahli bupati dan para asisten.

“Tahun depan jangan ada lagi terulang kesalahan-kesalahan pekerjaan, lakukan peningkatan kualitas pekerjaan anda. Saya juga tegaskan agar segera diganti pejabat maupun kepala sekolah yang tidak taat pada ketentuan, termasuk dalam penyelesaian tanggung jawabnya,” tegas Nikson.

Pada kesempatan ini, Bupati Taput juga memberikan kesempatan kepada para asisten, staf ahli bupati dan beberapa OPD untuk menyampaikan paparan singkat terkait pelaksanaan kegiatan, pelayanan masyarakat dan pemerintahan.

“Beberapa masukan yang disampaikan harus segera dipetakan semua, termasuk permasalahan penataan kota tahun depan,” jelas Nikson. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *