Kondisi Terkini di Lokasi Kebakaran 14 Rumah di Kota Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya Mendampingi Tim Labfor Polda Sumut Melakukan Olah TKP Kebakaran yang Menghanguskan 14 Unit Rumah. (Erick)

SmartNews, Padangsidimpuan – Septi, salah seorang korban kebakaran rumah di Jalan Sudirman Kampung Salak, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, minta perhatian pemerintah daerah agar memberikan bantuan untuk membangun rumahnya yang hangus terbakar, Kamis (9/1/2020) siang.

Dia mengaku, barang-barang di dalam rumahnya tak ada yang berhasil diselamatkan. “Tidak ada pak, hanya sepotong baju saja pak,” ucap Septi.

Bacaan Lainnya

Sementara di lokasi kebakaran, Tim Labfor Polda Sumut melakukan olah TKP untuk mengungkap apa penyebab kebakaran yang menghanguskan 14 unit rumah dan toko.

“Hari ini kita kedatangan Tim Labfor Polda Sumut untuk memastikan kejadian kebakaran kemarin berasal dari apa. Apakah karna listrik atau kemungkinan kompor gas. Tim masih bekerja, jadi kita tunggu hasilnya,” kata Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya.

Menurut Hilman, para korban kebakaran saat ini sebagian mengungsi di rumah keluarga dan di posko penampungan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian diperkirakan mencapai milyaran rupiah. (Erick)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *