Serap Aspirasi, TNI Jalin Komsos dengan Elemen Masyarakat Binaan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi, Serda Suherlin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan elemen masyarakat di Desa Sopo Butar, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Jumat (6/3/2020).

SmartNews, Dairi – Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi, Serda Suherlin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan elemen masyarakat di Desa Sopo Butar, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Jumat (6/3/2020).

Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Bacaan Lainnya

Serda Suherlin menjelaskan, guna menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan elemen masyarakat, dirinya secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos ke berbagai komponen masyarakat di desa binaannya.

“Pelaksanaan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat,” ungkap Serda Suherlin.

Serda Suherlin juga menyampaikan, Babinsa adalah ujung tombak TNI di lapangan yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa tahu permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat sehingga bisa cepat terselesaikan,” tutur Serda Suherlin.

 

Pengirim: Penrem 023/KS
Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *