BPS Gelar Sosialisasi Sensus Penduduk di DPRD Tapteng

  • Whatsapp
BPS Gelar Sosialisasi Sensus Penduduk di DPRD Tapteng
Foto: Badan Pusat Statistik (BPS) menggelar Sosialisasi Sensus Penduduk di ruang rapat DPRD Tapteng, Jum’at (13/3/2020).

SmartNews, Tapanuli – Badan Pusat Statistik (BPS) menggelar Sosialisasi Sensus Penduduk di ruang rapat DPRD Tapteng, Jum’at (13/3/2020).

Ketua DPRD sementara, Khairul Kiyedi Pasaribu diwakili oleh Willy Saputra dalam sambutannya menyampaikan dukungan DPRD Tapteng untuk bersama-sama mengajak masyarakat memberhasilkan Sensus Penduduk 2020 khususnya di wilayah Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

“DPRD Tapteng mendukung pihak BPS Tapteng untuk bersama-sama seluruh komponen masyarakat dalam melakukan Sensus secara mandiri maupun dengan wawancara,” katanya.

Sementara itu, Kepala BPS Tapteng, Anggiat Tulus Sibagariang mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkab DPRD Tapteng dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat ikut serta aktif dalam mensukseskan Sensus Penduduk ini.

“Kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kita yang berada di wilayah Tapanuli Tengah untuk membantu menyebarluaskan dan mengedukasi masyarakat terkait pentingnya berpartisipasi dalam pelaksanaan sensus penduduk,” kata Anggiat.

Sensus Penduduk 2020 dapat diakses secara online melalui website resmi milik BPS melalui sensus.bps.go.id dengan melakukannya secara mandiri. Selain itu, sensus dapat dilakukan dengan Wawancara oleh petugas yang datang ditengah masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *