Cegah Corona, TNI Apresiasi RSUD Salak

  • Whatsapp
FOTO: Babinsa Koramil 07/Salak, Serda Johan Hutajulu melaksanakan silaturahmi ke RSUD Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara, Kamis (19/3/2020).

SmartNews, TapanuliBabinsa Koramil 07/Salak, Serda Johan Hutajulu melaksanakan silaturahmi ke RSUD Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara, Kamis (19/3/2020).

Johan mengatakan, silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada personil kesehatan dalam menangkal dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Bacaan Lainnya

“Dalam hal penanganan ditengah-tengah merebaknya corona, semua pihak harus bahu membahu untuk menangkal virus tersebut. Dibutuhkan kesiapan semua pihak dan fasilitas pendukung khususnya di bidang kesehatan di RSUD Salak ini,” ujarnya.

“Terlepas sebagai seorang Babinsa, kita sesama manusia wajib hukumnya untuk saling mendukung didalam menangkal virus ini,” lanjutnya.

Serda Johan Hutajulu memberikan apresiasi kepada pihak kesehatan atas kesigapan terhadap kasus yang saat ini menjadi persoalan bagi masyarakat Indonesia bahkan Mancanegara.

“Saya salut dengan kesiapan personil dan fasilitas RSUD Salak karena sudah mengantisipasi hal tersebut sampai ke Kabupaten Pakpak Bharat, mulai dari petugas dan fasilitas pendukung. RSUD Salak harus tetap semangat dan siap 1×24 jam,” katanya.

Sementara itu, Direktur RSUD Salak, Elysa Barus menyatakan hingga saat ini Kabupaten Pakpak Bharat belum ditemukan pasien yang terpapar virus corona (Covid-19).

“Mudah-mudahan kita berdoa kepada Tuhan dan dengan usaha kita semua, virus tersebut dapat diatasi di Negara kita ini. Kita harus mendukung usaha-usaha yang telah dilakukan Pemerintah dalam menangani penyebaran virus tersebut,” ucapnya. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *