5 Tanda Mantan Tak Bisa Lepas Darimu, Nomor 2 Paling Menonjol

  • Whatsapp
FOTO: Ilustrasi Wanita Termenung. (Foto: Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Melupakan mantan yang istimewa mungkin sangat sulit. Karena itu tentu akan menjadi kenangan yang abadi.

Mungkin banyak goresan kenangan yang sulit untuk dihapuskan. Jika sudah ada tanda jelas, mantan pasti tidak bisa lepas darimu.

Bacaan Lainnya

Nah, jika kamu mau tahu apa tanda-tandanya kalau dia masih sering mengingatmu atau tidak, berikut ini lima tandanya.

1. Sering pergi ke tempat-tempat yang dulu sering kalian kunjungi

Sering pergi atau mengunjungi tempat yang dulunya jadi favoritmu dan dia ketika masih berhubungan dulu juga merupakan tanda kalau dia masih sering mengenangmu.

Akan tetapi hal ini tidak bisa dijadikan keyakinan ya, sebab pada dasarnya setiap orang punya kebebasan untuk mengunjungi tempat mana saja terlepas dia pernah pergi bersama mantan atau tidak.

2. Dia masih sering menanyakanmu pada teman

Mantan kekasihmu sudah pasti masih sering mengingatmu jika dia rajin menanyakan tentangmu melalui teman-teman, entah itu dari sosial media atau saat bertemu dan berkumpul. Sebab dia tidak bisa menyembunyikan rasa penasarannya tentang kabarmu saat ini.

3. Rajin melihat postingan media sosialmu

Hal lainnya adalah kalau mantanmu sering mengenang, dia rajin melihat media sosialmu, entah itu postingan atau story. Kamu bisa mengetahuinya dari daftar orang-orang yang melihat.

4. Menghubungi pada momen pentingmu

Selain keluarga dan sahabat, bisa dibilang bahwa mantan adalah sosok yang tahu banyak hal mengenai kamu. Apakah itu mengenai masa lalu, keluarga, sampai momen yang penting bagimu.

So, kalau dia tiba-tiba menghubungi di hari pentingmu maka berarti dirinya sering mengenangmu.

5. Postingan di media sosialnya ada yang berhubungan denganmu

Mantan masih sering mengenangmu adalah jika ada postingan di media sosialnya yang berhubungan denganmu.

Meskipun mungkin saja dia membuat postingan itu bukan untukmu, namunjika sering terjadi maka sudah pasti diam-diam dia mengenangmu.

 

Source: Genpi.co
Editor: renmor@nk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *