Kepala Perempuan Ini Dipukul dengan Parutan dari Belakang saat Nyuci Piring

  • Whatsapp
FOTO: Ilustrasi Kekerasan. (Foto: Net)

SmartNews, Sidimpuan – Sempat melarikan diri ke Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara (Sumut), pria berinisial RJS (45) akhirnya berhasil diringkus Team Tekab Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan.

Sebagaimana dilansir laman facebook Polres Kota Padangsidimpuan, Selasa (28/7/2020) penangkapan warga Pargarutan Tonga Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ini dalam kasus pencurian dengan kekerasan terhadap seorang perempuan.

Bacaan Lainnya

Kejadiannya di Jalan Imam Bonjol Gg Mawar, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan sekitar pukul 14.00 WIB pada Rabu (22/7/2020).

“Saat itu korban sedang mencuci piring dan didatangi tersangka dari arah belakang, kemudian dengan tiba-tiba memukul kepala korban dengan menggunakan kayu parutan ubi ke arah kepala korban dan mengambil emas milik korban Purnama Sari Kherawani (52) seberat kurang lebih 7 gram dan uang sebanyak Rp 80 ribu,” demikian keterangan Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini mengutip laman facebook Polres Kota Padangsidimpuan, Selasa (28/7/2020).

Setelah kejadian itu, tersangka RJS melarikan diri. Kasat Reskrim AKP Bambang Tarigan, memerintahkan personilnya melakukan penyelidikan tentang keberadaan tersangka.

Hasil penyelidikan, polisi berhasil mengetahui keberadaan tersangka di Madina. Polisi Padangsidimpuan selanjutnya berkoordinasi dengan Polres Madina.

Tersangka diketahui berada di rumah salah seorang warga dan dilakukan penangkapan dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Padangsidimpuan untuk proses selanjutnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *