Ketika Istri Tua Kerahkan Alat Berat ke Rumah Istri Muda

  • Whatsapp
FOTO: Tangkapan Layar YouTube.

SmartNews, Tapanuli – Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan perobohan rumah menggunakan eskavator viral di media sosial.

Terungkap hal itu lewat rekaman warga bahwa belakangan diketahui bahwa lokasinya terjadi di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara (Sumut).

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun dari berbagai sumber, terungkap bahwa rumah yang dirobohkan itu diketahui rumah istri muda seorang suami beristri dua.

Di dalam video tersebut, pelaku yang mengahncurkan rumah itu adalah istri tua dengan menggunakan eskavator.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Senin (3/8/2020) lalu. Rumah tersebut milik istri muda oknum aparat yang bertugas di Kota Medan.

“Kejadian Senin kemarin, saya dapat kabar tetangga di depan,” kata salah satu warga Fitri di Serdang Bedagai, Sabtu (8/8/2020).

Berdasarkan informasi lainnya yang dihimpun, peristiwa itu diduga karena istri tua cemburu. Akibatnya sang istri tua menghancurkan rumah wanita yang dianggap selingkuhan suaminya.

Bahkan anak istri tua juga tidak terima jika ayahnya menikah dengan wanita tersebut. “Rumah itu dihuni dua orang dan bukan asli orang sini,” katanya.

Selama proses penghancuran rumah itu tidak ada aparat desa hingga kepolisian dan menjadi tontonan warga.
Diketahui juga bahwa ketika kejadian itu istri muda dan anaknya tidak berada di lokasi. (si)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *