Meriahkan HUT Ke 75 Kemerdekaan RI, JNE Silangit Gratiskan Ongkir

  • Whatsapp
Meriahkan HUT Ke 75 Kemerdekaan RI, JNE Silangit Gratiskan Ongkir

SmartNews, Tarutung – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim untuk seluruh transaksi dengan periode 16-22 Agustus 2020.

Promo ini berlaku untuk pengiriman maksimal 2 kg dengan tujuan pengiriman intracity atau dalam kota.

Bacaan Lainnya

Yayang Fitrajaya, selaku Pimpinan Cabang JNE Silangit menyampaikan rasa antusias yang tinggi dalam menyambut HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

“Di masa pandemi Covid 19 ini tidak menghambat JNE untuk terus maju dan memberikan kontribusi kepada negara dalam mendistribusikan dan melayani kebutuhan masyarakat dalam menyampaikan pengiriman ke seluruh nusantara terutama dalam meningkatkan UMKM indonesia dan harus bangga buatan Indonesia (isi dengan statement pak Yayang)”, ujar Yayang dalam press release diterima SmartNews, Tapanuli, Sabtu (15/8/2020).

Dia mengatakan, program yang digelar kali ini, bertujuan untuk mendukung para UKM di Kabupaten Tapanuli Utara.

“Dengan adanya free ongkir, JNE pun berharap penjualan para UKM, terutama para online seller sebagai pelaku e-commerce, dapat terdorong di HUT ke 75 Kemerdekaan RI,” ujarnya.

Yayang menambahkan bahwa perkembangan JNE sampai dengan saat ini, salah satunya karena peningkatan daya saing para UKM dan kepercayaan pelanggan.

“Oleh karena itu, dengan upaya maksimal JNE akan terus mendukung melalui program seperti sekarang, atau acara berupa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama para pelaku usaha,” imbuhnya.

JNE Cabang Utama Silangit yang beralamat di Jl. Patuan Nagari No. 148 Balige, kini telah memiliki lebih dari 50 karyawan. Jaringan pun terus diperluas, mulai di berbagai sudut strategis Kabupaten Toba, Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara, Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapanuli Selatan, Pandan, Kota Padang Sidempuan dan Sibolga sampai tingkat kecamatan, bahkan juga sudah ada di kecamatan di Pulau Nias.

“98% tersebut sudah dilalui oleh armada resmi JNE Cabang Utama Silangit. Semua ini dilakukan agar JNE dapat lebih dekat dengan masyarakat”, ungkapnya.

Dijelaskan, bahwa hingga kini, JNE Silangit juga aktif melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UKM, diantaranya menggelar seminar dan training untuk mengakselerasi daya saing para pelaku usaha.

JNE Silangit juga turut mendukung kegiatan UKM bekerjasama dengan Rumah Kreatif BUMN (RKB) Inalum, Training Internet Marketing, Seminar JNE Ngajak Online, Bimbingan Teknis KUMKM dan masih banyak lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *