Viral Perempuan Cantik Sopir Truk

  • Whatsapp
Devi Nuraisyah Stephani (FOTO: Instagram devistefany.dds17)

SmartNews, Tapanuli – Devi Nuraisyah kini jadi viral dan ramai diberitakan awak media. Pasalnya, ia merupakan sosok seorang sopir truk cantik. Ternyata, Devi Nuraisyah juga pernah menjadi selebgram dan bekerja di perkantoran.

Kini, sosok perempuan cantik ini semakin dikenal oleh publik dan menjadi perbincangan warganet di media sosial sebab dirinya bisa mengendarai truk. Sosok Devi yang baru berusia 29 tahun ini juga dikenal sebagai sopir truk cantik.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Tribunnews, Rabu (2/9/2020), meskipun diusianya yang masih muda, teryata kemampuan menyetirnya tidak diragukan lagi.

Dan ternyata Devi Nuraisyah sudah menikah dan suaminya, yang juga adalah seorang sopir truk. Devi Nuraisyah sering menjalani pekerjaannya mengemudikan kendaraan besar tersebut sejak 2017 silam.

Dengan kerap membagikan videonya saat mengendarai truk, kemudian ia menjadi viral video dan banyak memujinya. Devi juga merupakan seorang selebgram sekaligus YouTuber yang memiliki banyak penggemar.

Selanjutnya berdasarkan laporan yang diwartakan wartawan Tribunjabar.id dari Kota Bandung, sebelumnya diketahui bagaimana perjalanan hidup Devi Nuraisyah Stephani.

Terungkap bahwa awalnya ia bekerja kantoran. Namun ia kemudian banting setir menjadi seorang selebgram. Ia meninggalkan pekerjaannya di kantor dan memilih mengelola akun Instagram sebagai selebgram seksi.

Dia juga bercerita seperti apa suka duka menjadi seorang selebgram. Sukanya, Devi mendapatkan penghasilan berlimpah. Dia mengaku, bisa mendapatkan endors yang lumayan banyak.

Akan tetapi, ada pula duka yang ia rasakan. Sempat dilecehkan dan direndahkan, sehingga membuat dirinya tidak nyaman.

Seiring menjalani hidupnya sebagai selebgram, Devi juga sering menemani suaminya yang merupakan sopir truk.

Kemudian dari situlah, Devi terpikir ingin menjadi sopir truk juga. Alasannya karena akan terlihat keren jika bisa menyetir truk.

Saat menemani sang suami, ia kerap memperhatikan bagaimana cara mengemudikan truk. “Aku suka ikut dia dan memperhatikan gimana cara dia menyetir. Karena kasian karena menyetir itu capek, jadi aku mulai belajar,” ungkapnya.

Dia pun terus belajar mengemudikan truk, hingga memilih meninggalkan pekerjaannya sebagai selebgram. “Dari situ aku mulai belajar. Aku pun berniat untuk menyudahi menjadi selebgram seksi,” katanya.

Devi mengaku awalnya ia belajar mengemudi menggunakan mobil biasa yang berukuran kecil. “Waktu itu cuma belajar maju, mundur, muter,” ucapnya.

Selanjutnya ia pun belajar mengemudikan truk, lalu belajar turun di jalanan. “Nyoba langsung turun ke jalan bawa truk di tol Jawa Timur, Wilangan. Di sana jalanan masih kosong dan aku belajar,” katanya.

Dia pun membutuhkan waktu selama satu tahun untuk bisa lancar mengemudikam truk. Pada akhirnya, ia pun mendapatkan surat izin mengemudi B1.

Kemudian ia pun memutuskan menjual akun Instagram-nya. Devi pun kembali membuat akun baru. Kendati harus memulai dari awal lagi menggunakan akun Instagram baru, namun Devi Nuraisyah bisa mengelolanya, sehingga bisa cepat tumbuh.

Selain Instagram, dia juga bermain di media sosial TikTok. “Akun baru ini cepet juga naiknya, aku juga bikin TikTok dan naiknya cepat,” ucapnya.

Tak itu, ia juga memiliki channel Youtube dan mengelola channel-nya sendiri. Dan di sela-sela pekerjaannya, Devi Nuraisyah menyempatkan waktu untuk menyunting video untuk diunggah ke Youtube.

“Ketika aku nyupir, aku nyicil ngedit. Aku enggak bisa nambahin efek sound, lagu yang lucu, singkat aja kayak video biasa,” kata Devi.

Sebagai Youtuber, ia pun berhasil membuat konten yang sempat masuk dalam jajaran trending. “Alhamdulillah lancar dan sempat trending 25. Tugasku berhasil di sini,” ungkapnya.

Semenatra di lihat dari channel Youtube-nya, dia kerap memamerkan aktivitasnya saat mengemudikan truknya yang bewarna merah muda.

Menurutnya, kini sudah banyak penggemar dari berbagai pulau dan bisa memiliki penggemarnya berkat aktif di Youtube. Devi Nuraisyah Stephani pun kerap disapa para penggemarnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *