Selamat! Iptu Rensa Sipahutar Kasat Binmas Polres Tapteng

WhatsApp Image 2020 09 02 at 14.23.13
Sertijab Kasat Binmas Polres Tapteng. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Kasat Binmas Polres Tapteng kini dijabat Iptu Rensa Sipahutar, menggantikan AKP Agus Adhitama yang sekarang telah menjabat Kasat Intelkam Polres Sibolga.

Iptu Rensa Sipahutar sebelumnya diketahui menjabat Kasubbag Dal Ops Polres Tapteng.

Bacaan Lainnya

Sertijabnya dipimpin Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Rabu (2/9/2020).

Kapolres dalam arahannya menjelaskan, serah terima jabatan merupakan hal wajar dan biasa terjadi di lingkungan organisasi kepolisian. Ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi itu sendiri.

Menurutnya, hal ini bukan sekadar formalitas dan seremonial, namun harus menjadi momentum untuk mengevaluasi pengabdian dan pencapaian target kinerja, sehingga mengetahui titik kelemahan dan menemukan metode terbaik.

“Kepada AKP Agus Adhitama, selamat bertugas di tempat yang baru. Demikian juga kepada Iptu Rensa Sipahutar, selamat bertugas menjadi Kasat Binmas Polres Tapteng,” ucap Nicolas.

Turut hadir, Waka Polres Tapteng, Kompol Rokhmat, Kabag Ops, Kompol Yengki Deswandi, Kabag Ren, Kompol Martoni Lamcahyono, Kabag Sumda, Kompol Syahrul, para Kasatfung, dan Kapolsek sejajaran Polres Tapteng. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *