Reza Artamevia Ngaku Nyabu Karena Sering di Rumah Saja di Masa Pandemi Corona

reza
Reza Artamevia. (Foto: Instagram_rezaartameviaofficial)

SmartNews, Tapanuli – Artis Reza Artamevia kepada polisi mengaku menggunakan narkoba jenis sabu dalam kurun 4 bulan belakangan di masa pandemi Corona (Covid-19).

Reza Artamevia juga mengaku menggunakan narkoba untuk mengisi waktu. “RA hasil pemeriksaan mengakui bahwa dia menggunakan sabu sekitar 4 bulan selama masa pandemi Covid-19 karena sering di rumah saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020).

Bacaan Lainnya

Untuk saat ini, penyidik polisi masih memeriksa Reza Artamevia untuk pendalaman motif dari Reza menggunakan narkoba.

“Kami masih mendalami terus pengakuan seperti itu. Motif seperti apa kami masih dalami, biasanya ada ditangkap publik figur, menyampaikan mengisi kekosongan waktu karena di rumah saja, kemudian terpengaruh karena di rumah saja,” sebut Yusri.

Sekadar diketahui, Reza Artamavia ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat malam (4/9/2020).

Polisi mendapati barang bukti sabu pada diri penyanyi bersuara emas tersebut. “Kami masih mendalami terus pengakuan seperti itu. Motif seperti apa kami masih dalami, biasanya ada ditangkap publik figur, menyampaikan mengisi kekosongan waktu karena di rumah saja, kemudian terpengaruh karena di rumah saja,” tutur Yusri. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *