Danrem 023 Kawal Samudera Tinjau Posko Covid-19 yang Tersebar di Pulau Nias

  • Whatsapp
FOTO: Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, bersama Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Lobuan TP Simbolon meninjau Pos Covid-19 yang tersebar di Kepulauan Nias, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (22/9/2020).

SmartNews, Tapanuli – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, bersama Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Lobuan TP Simbolon meninjau Pos Covid-19 yang tersebar di Kepulauan Nias, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (22/9/2020).

“Peninjauan Pos Covid-19 ini bertujuan untuk melihat langsung kendala apa yang dihadapi di lapangan sehingga dapat dievaluasi untuk lebih baik dan optimal,” kata Danrem 023/KS.

Bacaan Lainnya

Pos Covid-19 yang ditinjau antara lain di Pelabuhan Gunungsitoli, Pos Covid-19 Isolasi Terpusat Hotel Charlita di Gunung Sitoli.

Dalam kunjungannya, Danrem juga menyempatkan diri melihat Rapid Test yang dilakukan Tim Dokter di Pos Covid-19 Hotel Soliga.

Di sana, ia berbincang-bincang dengan pelayan Pos Covid-19, untuk mengetahui kendala apa yang dihadapi oleh petugas.

Petugas kesehatan diberi motivasi oleh Danrem 023/KS. “Tetap semangat, jaga kondisi kesehatan, selalu gunakan masker dan tetap lakukan Physical Distancing agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid, dan yang tak kalah penting jangan lengah dengan situasi dan kondisi saat ini,” tegasnya.

Belakangan ini, kasus orang terpapar virus Corona di Kepulauan Nias mengalami peningkatan, dan menjadi salah satu daerah yang menjadi pusat perhatian dari Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi. (ril_penrem023/ks)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *