Luna Maya Ungkap Ariel NOAH Belum Punya Pacar

  • Whatsapp
FOTO: Luna Maya dan Ariel NOAH.

SmartNews, Tapanuli – Cerita tentang percintaan Luna Maya seolah tidak pernah lepas dikait-kaitkan dengan sang mantan, Ariel NOAH.

Luna Maya dan Ariel NOAH seperti tidak habisnya jadi pembahasan. Ketika Luna Maya terlihat masih sendiri, nama Ariel NOAH selalu dibicarakan warganet di berbagai media sosialnya.

Bacaan Lainnya

Warganet bahkan tak sedikit yang mendoakan agar keduanya berjodoh. Hal itu terjadi ketika Luna Maya datang menjadi bintang tamu Rumpi No Secret yang dibawakan Feny Rose.

Saat itu, Feny Rose bertanya kepada Luna Maya tentang percintaannya. “Misalnya Ariel. Kamu tuh sebenarnya nggak enak, kalau Ariel sudah punya pacar gitu,” bilang Feny bertanya kepada Luna Maya. “Udah punya pacar ya?” jawab Luna dengan nada bertanya.

Saat itu Feny malah mengaku nggak tahu menahu soal kabar tersebut. Dia justru kembali bertanya kepada Luna Maya tentang kebenaran kabar tersebut. “Kamu yang biasanya yang tahu,” Feny kembali bertanya.

Namun Luna pun tak bisa menjawab, ia malah balik menuding Feny yang lebih tahu. Gegara itu, Feny pun lantas meminta penonton untuk menjawab pertanyaan tersebut. “Eh, Ariel udah punya pacar belum sih?” begitu Feny bilang ke penonton.

Para penonton pun langsung menjawab dengan mudah pertanyaan tersebut. Mereka mengatakan, Ariel belum mempunyai pacar.

Namun yang bikin heboh adalah Luna Maya yang ternyata ikut menjawab bareng penonton. Dia terlihat heboh saat menjawab: “Belum!” ungkap Luna Maya.

Tidak hanya melihat Luna heboh, warganet juga dibuat tertawa karena ekspresi sang artis usai menjawab pertanyaan itu. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *