Jamaluddin Pohan Tampung Keluhan Pelaku Usaha Ikan Asin di Ketapang

  • Whatsapp
FOTO: Calon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan Berinteraksi dengan Warga Pelaku Usaha di Ketapang.

SmartNews, Tapanuli – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing mengunjungi sentra produksi pengolahan ikan asin di Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Sabtu (26/9/2020).

Kunjungan calon orang nomor satu di Kota Sibolga ini merupakan hari pertama kampanye untuk Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Kepada pelaku usaha ikan asin yang ditemui, Jamal memaparkan visi dan misi untuk mewujudkan masyarakat Kota Sibolga yang Sehat, Pintar dan Makmur.

“Membangun Sibolga, menyejahterakan kehidupan masyarakat, meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan kualitas pendidikan,” bilang Jamal.

Di kesempatan itu, ada dialog antara Jamal dan warga pelaku usaha ikan. Dia menyimak keluhan yang mereka sampaikan, mulai dari sulitnya modal usaha hingga berkurangnya pasokan bahan baku.

“Pak Jamal dan Pak Pantas, jika Tuhan mengizinkan Bapak berdua terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, perhatikanlah kami pelaku usaha kecil ini. Tolong berikan kami bantuan modal usaha,” kata N br Simamora.

Mendengar keluhan pelaku usaha ikan asin itu, Jamal mengatakan, pihaknya akan berjuang dan berusaha merealisasikan keinginan pelaku usaha.

“Kita ingin usaha kecil di Kota Sibolga semakin berkembang, sehingga perekonomian masyarakat tentunya akan baik,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *