Janji Nora Alexandra ke Suami: Kita Akan Bercinta Sekuat Tenaga

  • Whatsapp
FOTO Instagram ncdpapl.

SmartNews, Tapanuli – Nora Alexandra menulis pesan untuk suaminya Jerinx SID, yang saat ini mendekam di penjara, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Nora dalam pesannya tersebut menyampaikan sebuah kutipan dari Gus Dur.

Dia mengatakan bahwa jika selamanya orang-orang memegang teguh kebenaran itu akan terasing dari keramaian.

Bacaan Lainnya

“Teruntuk suamiku JRX; Orang yang berani menyuarakan kebenaran dan keadilan memang harus terasing dan kesepian. Demikian kutipan di buku Gus Dur karya AW Wicaksana,” tulis Nora Alexndra di akun instagramnya dikutip, Rabu (7/10/2020).

Nora mengatakan akan menemani Jerinx menghadapi semua permasalahan hukum. “Untuk perihal kesepian, Nora sudah berjanji itu tidak akan terjadi padamu, suamiku,” kata Nora.

Dia juga memberi support kepada suaminya agar kuat menghadapi semuanya, seraya berjanji akan selalu menanti Jerinx hingga di penghujung kasusnya.

“Kita akan bercinta sekuat tenaga hingga surya bosan mengingatkan jika hari telah berganti. Kita juga akan memaksa bulan untuk percaya jika purnama nya tercipta hanya untuk kita,”

“Sabar dan kuat, suamiku. Asmaraku tak pernah ragu dan terburu-buru bila hanya untuk menunggumu,” Nora menambahkan. (fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *