6 Tahun Berkiprah, Perindo Sumut Gelar Syukuran

  • Whatsapp
FOTO: Istimewa.

SmartNews, Tapanuli – Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan para kader patut berbangga hati, sebab partai besutan Hari Tanoesoedibjo ini mampu menjadi partai pendukung pasangan calon (Paslon) untuk maju di Pilkada Tahun 2020.

Demikian disampaikan Rudi Zulham dalam sambutannya diacara Hari Ulang Tahun Ke-6 Perindo, di Aula Kantor DPW Perindo Sumut, Kamis (8/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Kita mesti berbangga hati, karna Perindo sebagai partai baru mampu menjadi partai pendukung pasangan calon untuk maju pada Pilkada tahun 2020 di beberapa daerah di Sumut,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, capaian itu tidak lepas dari seluruh kader yang melahirkan partai Perindo.

Karenanya, Rudi mengingatkan seluruh kader dan pengurus daerah untuk tidak lengah, dan mempersiapkan partai Perindo di Sumut menuju tahun demokrasi pada 2024 mendatang.

“Partai Perindo benar-benar telah menjadi partai yang mandiri. Tahapan dan mekanisme yang dilakukan partai telah membuat partai ini mandiri, bagaimana partai Perindo memastikan rekrutmen kepemimpinan pengurus di masing-masing daerah,” tambahnya.

Perayaan HUT Ke-6 Partai Perindo tahun ini, juga dilaksanakan penyantunan anak yatim sebagai ungkapan rasa syukur dan berbagi kasih.

Rangkaian acara syukuran ini juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Turut hadir, para Ketua DPD Partai Perindo Se-Sumut, juga Anggota DPRD Sumut, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *