Pasien Terpapar Covid-19 di Tapsel Terus Bertambah

  • Whatsapp
FOTO: Pixabay.

SmartNews, Tapanuli – Jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara (Sumut), Sabtu (10/10/2020) bertambah 4 orang. Jumlah ini terhitung hingga pukul 18.00 WIB.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Tapsel, Sofyan Adil mengatakan, awalnya 69 kasus, kini menjadi 71 orang, setelah ada 4 kasus baru positif.

Bacaan Lainnya

Sofyan menerangkan, terus bertambahnya pasien terkonfirmasi (positif) Covid-19 di Tapsel, setelah secara bertahap data hasil Test Usap (Swap Test) diketahui.

“Dinas Kesehatan beberapa waktu ke belakang melakukan Test Usap massal untuk 15 Kecamatan se Tapsel. Hasil yang positif Covid-19 terus bertambah,” bilang Sofyan melansir Antara.

Dijelaskannya, yang sembuh atau selesai isolasi juga ada yang bertambah. Dari 38 orang, kini ada dua pasien sembuh, sehingga total sembuh 40 orang.

“Mudah-mudahan angka sembuh Covid-19 di Tapsel ini terus bertambah. Kepada masyarakat kita imbau agar tetap patuh protokol kesehatan,” pinta Sofyan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *