Orok Bayi Ditemukan Terbungkus Plastik Hitam Hebohkan Warga Siantar

  • Whatsapp
Penemuan Orok Bayi Terbungkus Plastik Hitam di Kota Pematangsiantar.

SmartNews, Tapanuli – Warga Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan orok bayi dalam plastik hitam, Minggu siang (11/10/2020).

Lokasi penemuan di taman bunga alun-alun kota, tak jauh dari kantor Wali Kota Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pengunjung yang tadinya berada di taman bunga lapangan Merdeka Kota Pematangsiantar mendadak heboh setelah mengetahui penemuan orok bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Diduga orok bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya. Orok bayi ini pertama kali ditemukan oleh warga bernama Membang Aritonang warga jalan DI Panjaitan, Kota Pematangsiantar.

Dia mengaku baru saja selesai makan siang. “Tadinya saya baru selesa makan siang dan saat mau membuang bungkusan makanan saya menemukannya (orok bayi),” katanya kepada wartawan.

Membang Aritonang kemudian berteriak dan mengundang perhatian warga di sekitar. Tak lama kemudian, petugas Polsek Siantar Barat dan Tim Inafis Polres Kota Pematangsiantar tiba di lokasi penemuan untuk proses identifikasi.

Selanjutnya, jasad orok bayi tersebut dievakuasi ke RSUD Dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk diotopsi. (snt_D)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *