Didengar Batuk di Kamar Mandi Plaza, Pria di Medan Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Polisi Melakukan Olah TKP. (FOTO: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di kamar mandi Plaza Millenium Medan, di Jalan Kapten Muslim, Jumat (23/10/2020). Polisi dari Polsek Medan Helvetia langsung turun ke TKP setelah menerima informasi tersebut.

Kepada polisi, saksi mata di TKP berinisial M br S (49) mengatakan, awalnya ia memesan Grab sekitar pukul 15.00 WIB menuju plaza tersebut untuk menemui korban berinisial DS untuk membeli hape.

Bacaan Lainnya

Setibanya di plaza tersebut, korban DS menginformasikan kepada M br S lewat hape bahwa dirinya sedang berada di luar.

Tak berselang lama, M br S kemudian menawarkan korbana makan, namun saat itu korban mengatakan ingin ke kamar mandi.

Sembari menunggu korban datang dari kamar mandi, saksi M br S mencari minuman. Saksi mulai curiga lantaran korban tak kunjung keluar dari kamar mandi.

Karena posisi saksi dekat di kamar mandi tersebut, ia kemudian mendengar suara batuk. Saksi menghubungi korban dengan telepon namun tak diangkat.

Dalam olah TKP, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu S.Usman Nasution bersama tim Inafis Polrestabes Medan beserta Panit 2 Reskrim, Ipda Theo dan jajaran personil unit Reskrim.

Terkait kejadian itu, Kapolsek Medan Helvetia Komisaris Pol Pardamean Hutahaean, menjelaskan akan mendalami kasus itu serta akan memeriksa saksi-saksi.

Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna melakukan visum. “Ya, kami ada menangani kasus tersebut dan bekerjasama dengan Inafis Polrestabes Medan,” ujar Pardamean Hutahaean.

Katanya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, bahwa korban ada mengalami sakit paru.“Namun kami akan mendalami dan memeriksa saksi-saksi yang ada. Jenazah sudah di RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan Visum,” pungkasnya. (trib_mdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *