Bobby Nasution: Semangat Membangun Kota Medan Harus Dikembalikan

  • Whatsapp
FOTO Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution Selfie Bersama Konstituennya. (Foto: Instagram)

SNT, Medan – Kalangan millenial memiliki peluang besar bersaing di berbagai bidang, termasuk di dunia politik.

Salah satunya adalah sosok menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution yang maju sebagai Calon Wali Kota Medan dan berpasangan dengan Aulia Rahman.

Bacaan Lainnya

Menuju Pemilihan Kepala Daerah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution semakin gencar blusukan menyambangin konstituennya.

Melalui pertemuan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan. Bobby pada kesempatan ini memberikan semangat dan janji politiknya dihadapan warga yang hadir.

Bobby-Aulia dengan slogan kolaborasi mengajak kalangan muda untuk bersama-sama membangun dan menata Kota Medan dengan berbagai polemiknya.

“Nah, hari ini semangat itu harus kita kembalikan, semangat kebersamaan, semangat kolaborasi, semangat gotong royong harus kita kembalikan lagi terkhusus di Kota Medan,” kata Bobby kepada wartawan, di sela-sela blusukan, kemarin.

“Kota Medan harus kita galang dengan cara berkolaborasi bersama semua terlibat melakukan perubahan,” ujarnya.

Bobby juga menegaskan, generasi millenial dengan segala peluang yang ada harus berkontribusi pada semua hal-hal sekalipun dalam skala kecil seperti di lingkungan tempat tinggal, keluarga maupun lingkungan pertemanan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *