Penjaga Toilet SPBU Terekam CCTV Lakukan Hal Ini ke Perempuan

  • Whatsapp
FOTO Tangkapan Layar.

SNT, Ciamis – Aksi dugaan pelecehan seksual terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Cisaga, Kecamatan Cisaga, Ciamis, Jawa Barat (Jabar), viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Sementara pihak pengelola SPBU mengatakan pelaku yang merupakan penjaga toliet sudah dipecat.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman kamera pengawas (CCTV) tampak penjaga toilet sedang berbaring di kursi tembok di depan toliet umum SPBU tersebut.

Dalam video tersebut tampak rombongan ibu-ibu bersama anaknya masuk ke toilet tersebut. Namun tetiba, penjaga toilet itu terbangun dan tangannya menyentuh tubuh salah satu wanita.

Korban sempat memarahi penjaga toilet tersebut yang dituding telah melakukan pelecehan seksual, dan mengancam melaporkan perbuatan yang tidak menyenangkan itu.

Sementara pihak pengelola SPBU mengaku pelaku kini sudah dipecat. “Penjaga WC ini ya dia dalam keadaan tidur. Di situ dia gak sengaja mungkin kan, makanya nyenggol pantat si ibu tersebut,” kata Edi pengelola SPBU, Jumat pagi (30/10/2020).

Dia pun menyebut bahwa kejadian itu bukan disengaja oleh si penjaga toilet tersebut. “Cuman penjaga WC itu dalam keadaan tidur-tiduran. Mungkin ada yang masuk ke toilet. Mungkin dia kaget atau gimana kesenggol,” katanya.

Kepada pengelola SPBU, pelaku mengaku tidak sengaja tangannya menyentuh tubuh korban. (snt)

 

Berita videonya simak DI SINI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *