Golkar Siap Menangkan Bobby Nasution di Pilkada Medan

  • Whatsapp
FOTO: Musa Rajekshah (Ijeck) Mengibarkan Atribut Partai usai Dilantik Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut. (Dok_Istimewa)

SNT – Musa Rajekshah (Ijeck), resmi menahkodai DPD Golkar Sumut periode 2020-2025. Wakil Gubernur Sumatra Utara (Wagubsu) itu kemudian diminta DPP Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Sumut, secara khusus Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin dalam sambutannya saat acara pelantikan pengurus Golkar Sumut 2020-2025 di Hotel Adimulia, Medan, Jumat (20/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Pesan dari bapak ketua umum untuk berusaha dan memperjuangkan secara maksimal untuk pemenangan, yaitu Bobby- Aulia,” kata Azis Syamsuddin.

Dikatakannya, DPP Golkar menargetkan paslon yang diusung Golkar bisa menang di15 dari 23 Pilkada di Sumut.

Maka dari itu, Musa Rajekshah diminta segera melakukan konsolidasi ke pengurus Golkar. “Selamat kepada Pak Ijeck, saya mengharapkan bahwa pemenangan Partai Golkar 60 persen yang telah ditargetkan oleh dewan pimpinan pusat, menargetkan 60% dari pemenangan Pilkada di Sumut ini berjumlah 23 dari total 270, kita menargetkan 60%. Jadi, 23 minimal 15 pemenangan titik di Sumut harus menang,” ujar Azis.

Pada pelantikan, hadir Gubsu, Edy Rahmayadi. Edy berharap Golkar di Sumut bisa besar di tangan pria yang akrab dipanggil Ijeck itu. “Majukan terus, besarkan minimal anda berbuat di Sumut. Saya berdoa anda semoga sampai menjadi Ketua Umum Golkar. Jangan tangung-tanggung bercita-cita, teruslah berjuang dan pasti bisa,” sebut Gubsu Edy.

Musa Rajekshah (Ijeck) Bersama Boby Nasution. (FOTO: Instgram)

Dalam kesempatan itu, Musa Rajekshah meminta seluruh kader Golkar di Sumut ikut menyukseskan Pilkada 2020. Untuk di Medan, kata Ijeck, Golkar bakal total untuk memenangkan Bobby-Aulia.

“Bisa menyukseskan Pilkada 9 Desember di 23 kabupaten/kota yang mana partai Golkar mendukung calon-calon kepala daerah, terkhusus ibu kota Provinsi Sumut, Kota Medan, kita harus memenangkan Bobby-Aulia,” pungkasnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *