Astaga, Maunya Nenek Ini Disuruh Duduk di Kursi

  • Whatsapp
FOTO: Nenek dibiarkan duduk di lantai (Facebook/Nenx Reni)

SNT – Baru-baru ini beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan seorang nenek duduk di lantai sebuah instansi.

Dalam foto tersebut, si nenek terlihat memakai masker berwarna putih dan duduk termenung. Di sebelahnya si nenek tersebut terlihat beberapa orang yang masih bertubuh bugar, duduk di kursi yang tersedia. Mereka tampak mengenakan seragam PNS.

Bacaan Lainnya

Sesuai amatan dalam foto tersebut, mereka yang mengenakan seragam PNS itu seperti berpura-pura tidak melihat nenek yang duduk di lantai tersebut. Mereka tampak sibuk bermain hape.

Dari sini saya belajar, kenapa saya lebih menghormati orang yang punya adab daripada orang yang berilmu. Karena orang yang punya adab tidak pernah miskin etika. Jowomu ojo sampek ilang!” tulis pengunggah foto tersebut.
Melihat unggahan foto ini mengundang beragam tanggapan dari warganet.

Berpendidikan tpi tak ber ahlakk,” komentar warganet bernama C’ateuu Mojank Mahmud.

Demi apapun kalo liat yg kaya gini di manapun juga, bakal gua tegur itu org yg duduk ga peduli mau ribut juga ,soal nya nyesek sama enek liat nya,” cuit Pall.

FOTO: Nenek dibiarkan duduk di lantai (Facebook/Nenx Reni)

Namun setelah foto ini viral, kemudian beredar klarifikasi yang mengatakan bahwa si nenek itu sebenarnya langsung diberikan tempat duduk oleh warga berseragam PNS di foto tersebut.

Pengunggah klarifikasi mengatakan bahwa foto tersebut tidak memperlihatkan kisah utuh dan sudah dipotong, sehingga bisa membuat netizen salah sangka.

Source: Indozone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *