Duh, Nenek Ini Ditinggal Pembantu di Terminal, Uangnya 7 Juta juga Dibawa Kabur

  • Whatsapp
FOTO: Nenek Mengaku Bernama Sri Mulyati. (dtc)

SNT – Viral pengakuan seorang nenek yang ditinggal pembantunya di Terminal Seloaji, Ponorogo. Tak hanya itu, si nenek juga mengaku bahw uang sebesar Rp 7 juta serta dompet miliknya dibawa pembantunya yang ia sebut bernama Leni.

Video pengakuan si nenek ini pun kemudian viral di media sosial. Dalam video pengakuan nenek ini diunggah oleh akun instagram ndorobeii.

Bacaan Lainnya

Video tersebut berdurasi 2 menit 28 detik, kemudian mendapat respon dari netizen. Netizen geram ulah pembantunya yang tega berbuat hal itu kepada si nenek.

Video ini diberi caption ‘Tolong di UP. Orang Balikpapan diterlantarkan di Terminal Seloaji Ponorogo. Teman2 mungkin ada yg Kenal kasihan sdh tua jalanya maaf pincang. Sekarang Posisi masih di Termnal.

Dalam video tersebut berisi cerita si nenek yang mengaku bernama Sri Mulyati asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sri Mulyati ikut ke Ponorogo bersama pembantunya bernama Leni. Sesampainya di Terminal Ponorogo rupanya si nenek ditinggal pembantunya dengan alasan untuk membeli oleh-oleh.

Akan tetapi sejak pukul 17.00 WIB hingga malam hari, nenek Sri ditinggal sendirian. Karena merasa kasihan, oleh petugas terminal pun ditanyai asal muasal si nenek.

Pengakuan nenek Sri, dia terbang dari Balikpapan dan tiba di Bandara Juanda lanjut ke Ponorogo dengan mengendarai mobil.

Leni yang disebutnya sebagai ‘suster’ atau perawat yang merawat dirinya selama 3 tahun terakhir disebutnya punya saudara di Ponorogo.

Sri Mulyati pun ikut ke Ponorogo bersama Leni yang mengaku punya saudara bernama Siti Nurjanah. Akan tetapi sesampainya di bumi reog dia ditinggal di Terminal Ponorogo. Bahkan uang milik nenek senilai Rp 7 juta dibawa kabur Leni.

Video yang diunggah pada Sabtu (5/12/2020) mendapat 22,1 ribu views dan ratusan netizen memberi komentar.

Check CCTV BANDARA.. hingga lampu merah…. tujuan akhir.., “tulis trio88nita. “Lenii lenii, ya ampuunn Leni, duaraka sia,” kata wirna_dewi. “Ga ada ktp kok bs terbang ya,” ujar mia_federer.

Dikabarkan, saat ini posisi nenek Sri Mulyati berada di Kantor Polsek Ponorogo untuk dimintai keterangan.

“Nenek Sri Mulyati saat ini Polsek Kota, kami mintai keterangan,” demikian keterangan disampaikan oleh Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro kepada wartawan, Sabtu (5/12/2020). (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *