Mau Enaknya Aja Cari Rezeki, Akhirnya Kena Bogem

  • Whatsapp
FOTO Tersangka. (Dok_Istimewa)

SNT – Laki-laki berinisial AAN (25) maunya untuk mendapatkan rezeki dengan cara gampang saja. Tapi akhirnya digebukin warga.

Pasalnya, pelaku AAN mencuri sepeda motor di Jalan Bakaran Batu Dusun III, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut), namun keburu ketahuan pemiliknya.

Kejadiannya pada Rabu (9/12/2020), pelaku AAN tak sendiri menjalankan aksinya, namun temannya berhasil kabur dengan curian sepeda motor tersebut.

Setelah ditangkap warga, AAN dihakimi massa yang berhasil menangkapnya. Kejadian itu ketahuan, saat pemilik sepeda motor terbangun mendengar ada suara di halaman rumah korban.

Korban yang merasa curiga langsung membuka pintu dan melihat kedua pelaku sedang mengambil sepeda motor miliknya. Saat itu juga, korban meneriaki maling sehingga warga setempat berdatangan ke rumah korban dan berhasil menangkap pelaku AAN.

Di sana, AAN kena bogem oleh warga yang sudah emosi. Sementara teman pelaku berhasil kabur membawa sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK 5153 MBC, yang tadinya terparkir di halaman rumah korban.

Selanjutnya oleh tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi adanya pelaku tindak kejahatan curanmor sedang dihakimi warga, langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku yang sudah babak belur.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, membenarkan sudah mengamankan pelaku.”Benar kita ada mengamankan pelaku berinisial AAN (25) warga Dusun XV Gang Darussalam Pasar III Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Saat diinterogasi oleh petugas, pelaku mengakui perbuatanya yang dibantu oleh rekannya yang berhasil kabur membawa sepeda motor korban,” terangnya.

Dia mengatakan, identitas teman pelaku AAN yang berhasil kabur, sudah dikantongi, dalam pengejaran petugas.

“Sementara barang bukti yang berhasil kita amankan 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX BK 3870 AGP milik pelaku,” jelas Sawangin. (trb_mdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *