Pesan Ijeck ke Bobby Jika Terpilih Wali Kota Medan

  • Whatsapp
FOTO Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution Didampingi Istri Kahiyang Ayu saat Pencoblosan di TPS Pilkada Medan. (Instagram)

SNT, Medan – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution dan Aulia Rachman diingatkan untuk membenahi kota selama masa kepemimpinan jika terpilih nanti.

Pesan itu disampaikan Wakil Gubernur Sumatra Utara, Musa Rajekshah alias Ijeck.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Ijeck menyusul hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menunjukkan Bobby-Aulia untuk sementara unggul dari pasangan calon Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

“Ke depan menjadi Kota Medan yang berkah, ke depan menjadi kota maju yang bisa mengimbangi kota-kota besar lainnya di Indonesia,” ujar Ijeck di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Rabu (9/12/2020).

Kepada Bobby Nasution dan Aulia, Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu juga berpesan, kelak bisa menjadi pemimpin yang dicintai warga Medan.

“Jadilah pemimpin yang dicintai masyarakat. Mudah mudahan dengan niat dan hati yang tulus InsyaAllah memberikan petunjuk untuk mengambil keputusan terbaik. Ini bukan akhir perjuangan, kita sudah diberikan amanah jabatan sebagai Wali Kota Medan. Ini awal untuk menunjukkan ke masyarakat apa yang diucapkan itu yang dilakukan,” tutur Ijeck.

Menurutnya, pekerjaan ke depan tidak lah mudah. Pilkada Medan ini juga tidak perlu dijadikan sebagai pemantik permusuhan atau masalah berkepanjangan di masyarakat.

Ijeck berharap, masyarakat bersatu kembali setelah Pilkada Medan usai.

“Kita harus tahu bahwa Bobby dan Aulia sudah wakafkan umur dan diri ke masyarakat. Tidak usah dijadikan permusuhan dan masalah berkepanjangan,” katanya.

“Kami harap masyarakat Medan bersatu kembali, kita saling rangkul. Kawal dan dukung Bobby, ke depan semoga Medan menjadi kota yang barokah,” tambahnya.

Sementara itu, di Rumah Pemenangan Bobby-Aulia di Jalan Putri Hijau Medan, para pimpinan partai pengusung dan pendukung pasangan calon memberikan ucapan selamat atas hasil hitung cepat.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu menyatakan bakal mendukung pasangan Bobby-Aulia dengan membantu merealisasikan program keduanya.

“Setiap kampanye mereka selalu santun dan tidak menjelekkan siapa-siapa. Tidak usah jumawa. Kita dukung pemerintah kita dan kita semua berperang dengan Covid. Kita bantu pemerintah terapkan protokol kesehatan. Nanti akan kita buat acara lebih besar usai Covid. Bobby-Aulia harus berkontribusi dan realisasikan janji mereka di tengah masyarakat,” Irawan menambahkan. (cnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *