Viral Sepasang Kekasih Mesum di Tempat Ramai

  • Whatsapp
Ilustrasi Mesum (FOTO: Net)

SNT – Sepasang kekasih nekat berbuat mesum siang hari di tengah keramaian, Kamis (10/12/2020).

Perilaku pasangan itu terekam video warga dengan durasi 35 detik dan kemudian viral melalui aplikasi WhatsApp (WA).

Bacaan Lainnya

Diketahui, lokasi tempat mesum sepasang kekasih itu berada di Bundaran Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar), di atas bangku kios pedagang persis di depan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 12 Garut.

“Lokasinya betul ini di Bundaran Simpang Lima, di atas trotoar di depan SMKN 12 Garut,” kata Ahmad (42), warga setempat, Kamis.

Hingga usai, perilaku tak senonoh tersebut tidak ada yang mencoba memberikan peringatan. Padahal Bundaran Simpang Lima berada di sekitar lingkungan perkantoran pemerintahan Kabupaten Garut atau hanya berjarak sekitar 100 meter dari Kantor Bupati Garut.

“Ya di sana itu ramai, selain dilewati angkutan umum, juga termasuk lingkungan perkantoran pemerintahan dan sekolah,” kata warga lainnya mengaku bernama Rudi.

Dalam video itu juga terekam seorang laki-laki yang semula berada di dekat sejoli yang tengah asyik mesum, kemudian meninggalkan lokasi tersebut karena diduga muak melihat perbuatan sepasang kekasih itu.

Namun hingga saat ini belum diketahui siapa identitas sepasang kekasih yang nekat berbuat mesum di tengah keramaian tersebut. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *