Pajero Sport Kecelakaan di Pintu Tol Tebing Tinggi

  • Whatsapp
FOTO Screenshot Video Kecelakaan.

SNT – Sebuah video rekaman memperlihatkan adanya kecelakaan lalu lintas, beredar di aplikasi WhasApp, pada Jumat (11/12/2020).

Warga yang merekam video peristiwa kejadian kecelakaan itu menerangkan, kecelakaan terjadi di pintu tol Tebing Tinggi, Sumatra Utara (Sumut). Namun sayangnya, tidak dijelaskan kapan dan jam berapa kecelakaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dilihat dalam video tersebut, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi BK 77 PP, dengan sebuah truk tangki yang tampak terhenti di TKP tak jauh di depan mobil Pajero Sport itu.

Mobil Mitsubishi Pajero Sport tersebut rusak parah di bagian depan. Sementara di dalam mobil juga terlihat seorang penumpang dengan kondisi lemas. Selain itu, di sekitar lokasi juga tampak seorang warga terkapar di badan jalan.

Warga yang berada di lokasi tampak berusaha memberikan pertolongan. Namun berselang beberapa lama, muncul asap dari mobil Pajero Sport itu membuat warga terlihat menjauh dari mobil itu.

Belum diketahui pasti bagaimana kronologi kecelakaan ini. Sementara informasi yang diperoleh lewat aplikasi WhatsApp, disebut ada seorang warga Tapteng terluka dalam peristiwa kecelakaan ini.

Hingga berita ini dilansir, belum diperoleh informasi lebih lanjut berapa korban dalam kecelakaan ini. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *