Terekam dan Viral

  • Whatsapp
Tangkapan layar video muda-mudi di Parepare berbuat mesum di taman kota. (Foto: dok. Istimewa_detikcom)

SNT – Video pasangan muda-mudi berbuat mesum di taman kota yang ada di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Untuk menyelidiki video tersebut, polisi pun turun tangan.

“Nanti kita akan lidik (selidiki),” kata Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah saat dimintai konfirmasi terkait video tersebut, melansir laman detikcom, Sabtu (16/1/2021).

Video viral berdurasi 42 detik itu menampilkan sepasang pemuda dan pemudi tengah asyik berbuat mesum di sebuah gazebo yang ada di taman.

Diketahui, lokasi dalam video viral tersebut berada di Taman Mattitotasi, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulsel.

Namun belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait kapan video itu diambil. Sementara itu, Kasatpol PP Kota Parepare M Anzar, mengaku sudah melihat video tersebut.

Atas peristiwa itu, pihaknya akan memperketat pengawasan di taman kota di Parepare, sehingga aksi serupa tidak terulang.

“Adanya kejadian ini menjadi catatan bagi kami untuk lebih meningkatkan pengawasan di Taman Mattirotasi dan kita tidak ingin lagi terjadi hal seperti ini. Kami dari Satpol PP, maka akan lebih meningkatkan pengawasan khususnya di Jalan Mattirotasi,” pungkasnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *