Heboh Penemuan Mayat Pria di Langkat

  • Whatsapp
Warga Ramai di lokasi menyaksikan proses olah TKP. (Foto: limakoma)

SNT – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di parit perkebunan kelapa sawit milik Abdul Hakim (42), di kawasan Lingkungan XI Wismorejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (19/1/2021). Pada tubuh korban ditemukan luka sayatan.

Kapolsek Stabat, AKP Meritaken Surbakti kepada wartawan mengatakan, awalnya jasad pria yang mengenakan celana pendek warna abu-abu tersebut ditemukan oleh Abdul Hakim, warga pantai Gemi Dusun 6, Kecamatan Stabat.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, saat itu Abdul Hakim sedang memeriksa lahan kelapa sawitnya. Ketika berada di pinggir parit kebun sawit, saksi melihat jasad manusia dengan posisi telungkup tertutup pelepah kelapa sawit kering.

Abdul Hakim pun segera menghubungi Kepala Lingkungan, Abdul Hasan (50), dan selanjutnya melaporkan penemuan mayat itu ke Mapolsek Stabat.

“Kita segera berkoordinasi dengan pihak Inafis Polres Langkat sebelum bergerak ke lokasi penemuan mayat,” kata AKP Meritaken Surbakti, dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Baca Juga: Kepala Desa di Langkat Dikampak Warganya

Setibanya di TKP, polisi langsung melakukan sterilisasi dan memasang police line, sebelum jasad korban dievakuasi ke lahan perkebunan kelapa sawit, dan dilakukan olah TKP.

“Dari tubuh korban, ditemukan sejumlah luka sayatan di bagian leher, tangan kiri dan dada kiri serta luka di kepala bagian atas dan sebelah kanan,” ujar Meritaken Surbakti.

Namun belum diperoleh indentitas korban, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat ini.
Sementara jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk otopsi. (ian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *