Penampilannya di Indonesian Idol Banjir Pujian, Anggi Ungkap Hal Ini

  • Whatsapp
Anggi (Foto Instagram anggi_marito)

SNT – Penampilan Anggi Marito Tiodora Simanjuntak di babak Spektakuler Show 2 Top 13 Indonesian Idol 2021 pada Senin (18/1), banjir pujian dari netizen.

Anggi tampil dengan membawakan lagu Someone You Loved yang dipopulerkan oleh Lewis Capaldi sambil bermain piano.

Bacaan Lainnya

Penampilan paling konsisten,sangat layak jadi Idola baru,” tulis akun Daniel Baines di kolom komentar laman Facebook Indonesian Idol dikutip SNT, Selasa (19/1/2021).

Ga salah ge jagoin anggi. Paket komplit pkoknya mah, ga gampang nyanyi sambil main piano, Mskh sudah nyanyi lagu kesukaan gw, Hampir sempurna penampilan nya,” ungkap pemilik akun Denny Antonio Jhonas.

Rupanya, lagu tersebut ia bawakan merupakan request dari teman-temannya. “Akhirnya request temen-temen bisa aku wujudkan di babak Spekta 2 ini❤️ Sedikit deg-degan, tapi Puji Tuhan aku bisa mendapat respon positif dari judges dan temen-temen semuanya! Thank you!❤,” tulis Anggi sebagai caption foto penampilannya yang ia unggah di Instagram miliknya.

Sementara di acara ini, seluruh pengisi acara Indonesian Idol Special Season, mulai dari para juri, host dan kontestan yang tampil harus mengenakan masker.

Baca Juga: Pisah Ranjang dengan Istri, Pria Ini Cabuli Putri Kandungnya

Aturan pemakaian masker saat tampil di acara televisi sesuai dengan aturan baru hasil koordinasi KPI dan Satgas Penanganan COVID-19.

Disebutkan bahwa face shield saja tidak mampu mencegah penularan. Karenanya, KPI mewajibkan semua artis yang tampil di program televisi untuk memakai masker.

Para kontestan menggunakan masker sebelum tampil, melepasnya saat bernyanyi, dan kembali memakai masker setelah menyelesaikannya.

“Seluruh kru dan pengisi acara kali ini sudah menerapkan standar kesehatan dan juga protokol yang diterapkan pemerintah,” kata Boy William, dalam tayangan di RCTI, Senin.

Selain seluruh kru dan pengisi acara yang berada di dalam studio, protokol kesehatan juga diterapkan di sekitar studio untuk menjaga tetap aman dari virus corona.

Juri Indonesian Idol, Maia Estianty, menjelaskan bahwa seluruh pengisi acara Indonesia Idol selalu menjalani tes PCR setiap minggunya.

“Aku kasih tahu juga sebenarnya kita setiap minggunya sudah melewati PCR swab, supaya kita semua aman, itu informasi juga untuk masyarakat kalau kita lewati tes prokotol dengan tes PCR setiap minggu,” kata Maia Estianty.

Baca Juga: Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Penggerebekan, 10 Orang Diamankan

Selain menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, hanya 7 finalis yang tampil pada babak Spektakuler Show 2 Top 13.

“Karena ini Indonesian Idol Special Season dan demi menjaga kesehatan, maka malam ini kita menampilkan 7 dari 13 finalis,” ungkap Boy William.

Di babak Spektakuler Show Top 13, Ari Lasso absen sebagai juri, dan posisinya digantikan Kaka Slank. (kc_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *