Tante Ernie Pamer Jari ‘Sarangeo’, Netizen Malah Salfok Melihat Ini

  • Whatsapp
Tante Ernie (Foto: Instagram ernie_licious)

SNT – Kolom komentar Instagram Tante Ernie kembali dibanjiri komentar netizen setelah melihat foto terbaru selebgram seksi itu. Bahkan ada netizen yang memberkan komentar ‘nakal’.

Dalam foto unggahannya itu, lewat IG nya ernie_licious, Tante Ernie tampak mengarahkan jarinya ke arah kamera dengan kode Sarangeo. Lagi bahagiakah Tan?

Bacaan Lainnya

Namun ternyata, netizen tak fokus melihat lipatan jari manis wanita tiga anak ini. “Ehhh kenapa lidahnya cantik?” tanya akun maan.***. “Beautiful,” kata akun tanveermunir****. “Hahaha,” lucu kata netizen lainnya.

Wanita pemilik nama lengkap Ernie Judojono ini memang kerap jadi sorotan publik dari berbagai aktivitasnya setiap hari. Hal itu lantaran pose-posenya yang seksi lewat unggahan di Instagram miliknya.

Memang seorang publik figur termasuk artis tak hanya bermodal bakat dan talenta, akan tetapi penampilan juga tentu tidak lepas dari sorotan publik. Maka tidaklah heran kalau Tante Ernie begitu mudah melesat.

Hal itu lantaran parasnya yang cantik dan memiliki body goals idaman semua wanita seusianya. Untuk mencapai hal itu, Tante Erni memang tidak saja rutin berolahraga untuk menjaga bobot tubuh idealnya, ia melakukan perawatan kecantikan, sehingga dikagumi khalayak, khususnya laki-laki.

Baca Juga: Viral Foto KTP Cantik Selebgram Medan Bikin Salfok
Baca Juga: Nenek Berusia 100 Tahun Ini Tinggal di Gubuk Reot Tanpa Listrik Puluhan Tahun

Akan tetapi, Tante Ernie kerap menjadi sorotan publik lantaran sering mengunggah foto seksi di akun Instagram pribadinya, apalagi ia sudah menjadi ibu dari tiga anak.

Namun ternyata, Ernie mengatakan bahwa buah hatinya tak pernah meributkan hal tersebut. Dia mengaku telah mengajari anaknya untuk berpikiran terbuka. Ia juga tak mempersoalkan jika foto-fotonya dijadikan fantasi warganet.

“Ya kalau kayak anakku sih memang aku tuh juga dari kecil membesarkan mereka itu gue selalu mengajarkan lo judge mental orang lain. Mereka very open minded ya, kenapa sih orang ribut banget begini. Aku sih oke-oke saja,” ujar Ernie di kanal Youtube Melaney Ricardo, belum lama ini.

Tante Ernie (Foto: Instagram ernie_licious)

Tante Erni berujar, sang anak mempersilakan dirinya untuk membagikan foto pose apa saja di media sosial.

Baca Juga: Pria Warga Taput Ini Cabuli Putri Adik Kandungnya Hingga Hamil

“Aku tanya ke anakku yang laki-laki, kamu malu nggak punya orang tua kayak mami? ‘Nggak, kenapa mesti malu?’, Terus kalau mami begini-begini nggak apa-apa? ‘Ya nggak apa-apa, lagian kenapa orang suka kayak mami, mungkin menurut mereka mami cantik ya sudah biarin saja’. Anakku, they don’t mind,” ungkapnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *