Pria Ini Bikin Heboh di Pakkat “On Pe Hea Tarbege Kabar Songon on Bah”

  • Whatsapp
Si Pria yang Diamankan Polisi dari Lokasi (Foto: Facebook Delita Parhusip Sinurat)

SNT, Humbahas – Viral seorang pria diamankan warga dan aparat kepolisian, karena diduga hendak memerkosa anak di bawah umur di Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbahas, Sumatra Utara (Sumut), Jumat (22/1/2021).

Informasi ini disampaikan pemilik akun facebook Delita Parhusip Sinurat yang mengunggah foto pelaku dan memperlihatkan keramaian warga di lokasi.

Bacaan Lainnya

Untuk semua warga Pakkat supaya lebih berhati2 kepada orang pendatangbaru karena hari ini tertangkap seorang anak muda mau memperkosa anak di bawah umur di paccur pakkat Bereng hamu on ma jolma na bohina pe sai songon babiat tobbak,” tulisnya dikutip SNT, Sabtu (23/1/2021).

Dilihat dalam foto tersebut, polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan pria yang belum diketahui identitasnya itu. Namun disebut, pria itu pendatang baru di sana.

Baca Juga: Sejoli Diancam Tebas di Tempat Wisata Sibolga, Pelaku Nutup Wajah Seperti Ninja

Postingan kejadian ini sudah 58 kali dibagikan, dan 280 komentar netizen. Mereka mengomentari dengan geram akibat ulah si pria ini.

on pe hea tarbege kabar songon on bah, kasing ma asa unang mangarjangi karejona,” tulis pemilik akun Doharman Lumban Gaol di kolom komentar.

Baca Juga: Kos-kosan Diduga Jadi Tempat Para Pasangan Penikmat Cinta

Namun hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh informasi lebih lanjut dari kepolisian terkait kejadian ini. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *