Tante Ernie: Today I am 45, Netizen: Happy Birthday Tante!

WhatsApp Image 2021 02 02 at 13.37.01
Tante Ernie (Foto: instagram tanttee-erniee)

SNT – Salah satu orang yang berbahagia hari ini, Selasa (2/2/2021) adalah Tante Ernie. Rupanya, wanita pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu hari ini genap berusia 45 tahun.

Hal ini diketahui lewat unggahan di Instagram miliknya, himynameisernie. Ibu tiga anak ini sangat bersyukur karena masih diberi kesehatan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sahabatnya yang memberikan doa.

Bacaan Lainnya

Today I am 45, Bersyukur banget masih diberi umur panjang sampai hari ini..Aku mau mengucapkan terimakasih banyak untuk semua ucapan dan doa2nya dari keluarga, sahabat2ku yang juga mengirimkan kado dan kiriman makanan ke rumah,” tulis Tante Ernie dikutip SNT, Selasa siang.

Baca Juga: Ambil Motor dari Semak-semak, Pria Ini Dibuntuti dan Ditangkap Polisi Pinangsori

Aku terharu banget semoga Allah yg membalas semua kebaikan kalian yaa 🙏🙏, dan juga teman2ku yg mengirimkan pesan lewat DM yang tidak bisa aku balas satu persatu 🙏🙏🙏,” sambungnya.

Pengikut di Instagramnya yang mengetahui momen spesial Tante Ernie menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

hippy birthdiy tante,” ucap pemilik akun chatoket. “Hppy Bday tanteee sayang,” sambung pemilik akun juwita.stores7.

Baca Juga: Tante Ernie: Keren Mana, Gadis Pakai Kaos Kayak Gini Apa Tante Yang Pakai

Sosok Tante Ernie memang kerap jadi sorotan publik di media sosial dengan penampilannya yang kerap mem-posting pose-nya yang seksi. Jadi tidaklah heran kalau selebgram seksi ini begitu mudah melesat. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *