Danrem 023/KS: Masih Banyak Warga Tak Patuh Prokes di Sibolga-Tapteng

  • Whatsapp
Korem 023/KS bersama Tim Gabungan menggelar penegakan disiplin protokol kesehatan dengan melakukan operasi penggunakan masker bagi warga, untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut), Jumat (5/2/2021).

SNT, Sibolga – Korem 023/KS bersama Tim Gabungan menggelar penegakan disiplin protokol kesehatan dengan melakukan operasi penggunakan masker bagi warga, untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut), Jumat (5/2/2021).

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di kedua daerah. Demikian disampaikan Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, yang diwakili Kasrem 023/KS dalam apel pengecekan Tim Gabungan di Makorem Jalan Datuk Itam No 1 Sibolga.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Pasangan Sekali Selingkuh Pasti Keterusan, Benar Nggak Sih? Ini Kata Psikolog

Dalam operasi ini, tim gabungan terdiri dari TNI-Polri dan pemerintah kedua kedua daerah. “Karena masih banyaknya warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan 5 M seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah, untuk itu kami berikan imbauan untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan,” kata Danrem diwakili Kasrem 023/KS.

Baca Juga: Tergiur Punya Motor Scoopy, Ibu 3 Anak Warga Tapteng Berurusan dengan Polisi

“Dalam operasi kali ini kami juga membagikan masker kepada mereka khususnya masyarakat secara cuma-cuma guna mencegah penyebaran Covid 19,” terangnya.

Kegiatan operasi gabungan dilaksanakan oleh personel Korem 023/KS, Kodim 0211/TT, Denpom Sibolga bersama Polres Sibolga, Polres Tapteng, Satpol PP dan Gugus Tugas Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng yang bersinergi dan kerja keras dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Korem 023/KS. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *