Bupati Taput Nikson Nababan Sambangi Kantor Sandiaga Uno

  • Whatsapp
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno Bersama Bupati Taput Nikson Nababan usai Audensi. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Jakarta – Bupati Taput, Nikson Nababan memaparkan potensi pariwisata holistik terintegrasi komprehensif kepada Menteri Pariwisata dan Ekonommi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Pemaparan disampaikan saat Bupati Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah, Indra Simaremare dan Kepala Bappeda Taput, Luhut Aritonang beraudensi di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Dikepung Polisi, Pria Warga Taput Buang Ganja dari Lantai II Rumahnya

“Dalam audensi tersebut kita memaparkan soal potensi pariwisata holistik terintegrasi komprehensif kepada bapak Menteri Pariwisata,” kata Nikson kepada wartawan dalam keterangan tertulis diterima SNT, Rabu malam.

“Hal ini guna merangsang percepatan pertumbuhan ekonomi kreatif di tengah masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga: 3 Pelajar di Taput Spesialis Pencuri Ternak Ditangkap

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajukan proposal pembangunan Universitas Tapanuli Raya (UNTARA), serta memaparkan dampak ekonomi dari pendirian UNTARA.

Terkait beberapa hal yang disampaikan Bupati Taput dalam audensi tersebut disambut baik oleh Menteri Pariwisata, Sandiaga Uno. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *