Rumah Mewahnya Kebanjiran Lagi, Wanita Emas Salahkan Anies

  • Whatsapp
Penampakan banjir rendam rumah Wanita Emas. (Foto: tangkapan layar)

SNT – Rumah mewah Hasnaeni Moein atau yang akrab disapa Wanita Emas kebanjiran lagi. Sang wanita emas pun kemudian menyalahkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang ia nilai tidak mampu mengatasi persoalan banjir Jakarta.

Lokasi rumah Wanita Emas itu terletak di Jalan Kemang Timur V, Jakarta Selatan. Kejadian ini bukan pertama kalinya.

Bacaan Lainnya

Beberapa tahun lalu saat banjir melanda Jakarta, rumah Wanita Emas juga terendam banjir. “Anies itu bagaimana toh, udah enak-enak aja dia tidur di rumahnya, rakyatnya kebanjiran. Dengan persoalan yang sama kayak makan nasi kita, persoalan yang sama aja kok nggak ada perubahannya DKI ini,” ujar Wanita Emas dalam voice note yang dikirim kepada detikcom, Sabtu (20/2/2021) dini hari tadi.

Wanita Emas kemudian mengeluhkan persoalan banjir Jakarta dari masa ke masa yang tidak pernah terselesaikan.

Wanita Emas ini juga menyinggung soal kemacetan Jakarta yang sama juga tidak pernah ada habisnya.

“Rasanya setiap ganti gubernur, persoalannya itu mulu, persoalan banjir, persoalan kemacetan, kesenjangan sosial. Hanya itu saja yang nggak bisa diselesaikan, terus mau nyalon presiden lagi si gubernur itu,” kata Hasnaeni.

Baca Juga: Mobil Jokowi Terobos Banjir Kalimantan Selatan

Wanita Emas kemudian menyentil Anies yang disebutnya ingin mencalonkan diri sebagai Presiden RI.

“Persoalan sangat simpel aja di DKI tidak bisa diselesaikan, tapi ingin menjadi presiden di republik ini yang harus ngurusin 280 juta jiwa DKI aja dengan 10 juta jiwa dia nggak bisa atasin, gimana dia mau nyalon presiden Pak Anies itu,” kata dia.

Wanita Emas tidak menyebutkan kapan peristiwa banjir itu melanda rumahnya. Namun, dari video yang dikirimkan oleh Wanita Emas kepada detikcom, tampak kejadian banjir di rumahnya terjadi malam hari.

Dalam potongan video yang dikirimkan, tampak air dengan ketinggian sekitar 15 cm merendam rumah Wanita Emas. Video diambil di sebuah ruangan.

Tampak juga furnitur di rumahnya tergenang air banjir yang berwarna keruh. Sandal jepit tampak mengambang di atas air tersebut.

Baca Juga: Gubernur Tinjau Lokasi Banjir di Medan-Deli Serdang

Tak hanya Hasnaeni, sejumlah orang juga mengeluhkan banjir di Kemang Timur. Mereka melaporkannya ke akun Twitter @TMCPoldaMetro.

“Info tambahan untuk jl. Kemang timur 5 jg lumpuh RT @TMCPoldaMetro : 22:18 #Banjir di dpn Kemchik (cont) https://tl.gd/n4nagk,” tulis akun Twitter @anumanggoro mereply cuitan TMC Polda Metro Jaya.

“#Banjir jl.Kemang Timur dekat SMA 60, tidak bs dilalui kendaraan.. @TMCPoldaMetro,” cuit akun @sukmaxum. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *