Danrem 023/KS Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Imigrasi Sibolga

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, didampingi Kasrem 023/KS menerima kunjungan silaturahmi Kepala Imigrasi Sibolga-Tapteng, Saroha Manullang bertempat di Ruang Serambi Kehormatan Makorem 023/KS, Jumat (12/3/2021).

Danrem 023/KS menyambut baik kunjungan Kepala Imigrasi Sibolga-Tapteng di Makorem 023/KS.

Kegiatan dimaksud dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas di Kota Sibolga dan Tapteng.

Kepala Kantor Imigrasi Kota Sibolga-Tapteng, Saroha membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas antara Imigrasi dan TNI.

“Selain bertukar pikiran dalam rangka menjaga kondusifitas dari pengaruh keberadaan dan kegiatan serta pengawasan dari warga negara asing,” kata Danrem.

Dalam silaturahmi ini juga disampaikan beberapa harapan guna mendukung kemajuan serta percepatan pertumbuhan ekonomi dan investor asing.

Dalam koordinasi ini juga menekankan pentingnya jalinan kerjasama antara Kantor Imigrasi Sibolga-Tapteng dengan Korem 023/KS, perihal deteksi dini penyebaran faham radikal dan pengaruh buruk lainnya yang dianggap akan mengganggu stabilitas keamanan NKRI khususnya di Kota Sibolga.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi ini antara lain Kasrem 023/KS, Kasiintel Rem 023/KS, Kasi Inteldak Imigrasi, Kasi Tikom Imigrasi. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *