Ubi Rebus Makanan Tambahan Bagi Tahanan Polsek Medan Baru

  • Whatsapp

SNT, Medan – Polsek Medan Baru setiap malam rutin memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus kepada tahanan.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, pihaknya memberi makanan tambahan berupa ubi rebus sebanyak 50 kg setiap malam.

Hal ini bertujuan menjaga kesehatan supaya tahanan tidak lapar. “Pemberian makanan ini terus kita lakukan setiap malamnya untuk mengantisipasi terjadinya kelaparan supaya para tahanan tersebut pada setiap malam hari sekaligus mengantisipasi terjadinya diabetes dan melindungi sistem pencernaan terhadap tahanan,” kata Irwansyah Sitorus, kemarin di ruang kerjanya.

Irwansyah Sitorus menambahkan, hal ini juga untuk mengantisipasi larinya tahanan. Apalagi mengingat saat ini keterbatasan daya tampung ruang sel tahanan yang ada di Polsek Medan Baru, dan menjadi salah satu keprihatinan penyidik.

Apalagi para tersangka berdesak-desakan dengan penuh kecemasan di tengah pandemi COVID-19. “Untuk itu kami Polsek Medan Baru memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus kepada tahanan agar merasa tenang, meskipun kapasitas yang ada didalam sel berdesak-desakan,” pungkasnya. (trib_mdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *