Tampil Bugar, Tante Ernie Ingatkan Betapa Pentingnya Olahraga

  • Whatsapp
Tante Erni (FOTO: Instagram)

SNT – Selebgram sekaligus pegiat olahraga, Tante Ernie, mengingatkan betapa pentingnya olahraga usai dinyatakan sembuh dari paparan COVID-19.

Melalui akun Instagram-nya, wanita yang memiliki nama Ernie Judojono itu baru saja mengabarkan bahwa dirinya sudah sembuh usai terpapar COVID-19.

Bacaan Lainnya

Berhasil melewati masa sulit pun membuat Tante Ernie tidak lupa untuk memberikan ucapan terima kasih kepada orang yang telah mendukungnya untuk pulih.

Tidak itu saja, Tante Ernie yang mengunggah sebuah foto saat mengenakan balutan busana serba merah dan sudah bugar mengingatkan kepada para pengikutnya di Instagram tentang pentingnya olahraga serta menjaga kesehatan selama pandemi.

“Alhamdulillah sudah keluar hasil PCR yg ke-2 dan hasilnya negative juga. Terima kasih banyak untuk semua saudara2ku dan sahabat2 tersayang yg sudah ikut mendoakan utk kesembuhan aku, suami dan anak gadisku yg terinfeksi Covid-19 bbrp minggu yg lalu.

“Terimakasih atas dukungan dan semangatnya selama menjalani isolasi mandiri untuk selalu positive thinking dan yakin bisa sehat kembali. Terimakasih kiriman makanan, obat, vitamin, bunga dll yang dikirim ke rumahku, I love you all so much !!”

“Selama sakit kemarin, aku menyadari betapa sehat itu adalah hal yang paling berharga. Menjaga pola makan yg sehat dan membiasakan untuk tetap selalu berolahraga adalah kunci untuk bisa meningkatkan imunitas tubuh kita,

“Vitaminnya juga jangan lupa di minum yaa. Sehat2 selalu ya teman2, jaga diri sendiri dan orang2 yg kita sayang,” tulis Tante Ernie dalam akun Instagram-nya.

Olahraga tentu memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Apalagi sesuai dengan wejangan dari Tante Ernie bahwa selama pandemi COVID-19 melakukan olahraga rutin yang dilengkapi dengan gaya hidup sehat adalah hal wajib untuk menjaga imunitas.

Apalagi dengan pasien yang memiliki gejala ringan harus tetap melakukan olahraga untuk membantu masa pemulihan dengan melakukan gerak fisik yang cukup.

Salah satu olahraga yang bisa dilakukan selama pandemi maupun terpapar COVID-19 diantaranya adalah yoga, workout ringan, dan sederet aktivitas sehat lainnya yang bisa dilakukan di rumah.

Selain memiliki manfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga memberikan efek positif untuk kesehatan mental yang tentunya sering merasa cemas selama pandemi. Dengan berolahraga maka pikiran bisa lebih tenang dan sehat. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *