Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Disuntik Vaksin COVID-19

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Terima Suntikan Vaksin COVID-19 Jenis Sinovac
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Terima Suntikan Vaksin COVID-19 Jenis Sinovac di GOR Pandan, Senin 29 Maret 2021. (FOTO: Dok_Istimewa)

SNT, Pandan – Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani menerima suntikan vaksin COVID-19 jenis Sinovac bertempat di Gedung Serbaguna (GOR) Pandan, Senin (29/3/2021).

Setelah sebelumnya, tim dokter belum memberikan izin kepada Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani untuk disuntik vaksin COVID-19 sesuai hasil skrining yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Tapteng.

Bacaan Lainnya

Usai divaksin, Bakhtiar Sibarani mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin. Dia juga berpesan agar bersama-sama menyukseskan pelaksanaan vaksinasi nasional.

Baca Juga: Pesona Pulau Kalimantung Tapteng yang Manjakan Wisatawan

“Jangan takut divaksin. Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini, Covid-19 dapat berakhir di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujar Bakhtiar seraya mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin dengan protokol kesehatan.

Baca Juga: Ini Penampakan Desain Masjid Al-Huda Hutanabolon Tapteng

Sebelumnya, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Tapteng, Hj Nursyam dalam laporannya menyampaikan, vaksinasi Covid-19 Tahap I dan Tahap II Termin I telah dilakukan.

Sedangkan vaksinasi COVID-19 Tahap II Termin II saat ini masih berjalan. “SDM Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah yang telah disuntik vaksin Covid-19 dosis I sebanyak 1.687 orang, dan Dosis II sebanyak 1.594 orang,” ujar Nursyam.

Baca Juga: Ditemui Bupati dan Wali Kota, Menteri KP Janji Kunjungi Tapteng dan Sibolga

“Petugas pelayanan publik yang telah disuntik vaksin Covid-19 dosis I sebanyak 1.405 orang, dan dosis II sebanyak 692 orang. Sementara lansia yang telah disuntik Vaksin Covid-19 dosis I sebanyak 32 orang,” jelasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *