Pakai Kaca Mata Hitam, Nih Pose Tante Ernie Terbaru Bikin Mata Pria Tak Berkedip

  • Whatsapp
Tante Ernie
Tante Ernie. (FOTO: Dok_Instagram)

SNT – Pose selebgram Tante Ernie makin menantang saja. Lewat postingan Instagram Story @himynameisernie, perempuan pemilik nama asli Ernie Judojono dalam unggahan foto terbarunya memperlihatkan dirinya sedang berdiri dengan memakai tank top bercorak putih dan hitam.

Penampilannya makin tampak seksi dan cantik ketika dirinya memakai kaca mata berwarna hitam. Seperti biasa, ia menebar senyuman ciri khasnya ke arah kamera.

Bacaan Lainnya

Dan sebagai caption, perempuan 45 tahun ini menulis Si Gondrong. Melihat penampilan Tante Ernie kali ini, para warganet menulis beragam reaksinya di kolom komentar instagram.

Baca Juga: Kapolri Tawari Anak Kosmas Penghadang Bomber Makassar Jadi Polisi

Bajunya gk ada yg ke tutup ya teh bagian dadanya 🤭🤭,” kata pemilik akun angga_angprat***.

Tant angkat aku jadi anakmu, aku pengen di timang timang,” celetuk gaming_dis***.

Belakangan, Tante Ernie kembali aktif mem-posting foto-fotonya yang seksi. Setelah sempat vakum karena terpapar COVID-19.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Tante Ernie menyampaikan ucapan syukur atas kesembuhannya dari virus Corona yang terkonfirmasi lewat hasil-hasil negatif dalam dua tes PCR yang ia jalani.

Baca Juga: Viral Pasangan Pengantin Lintasi Lumpur, Netizen: Demi Cinta Untuk Kekasih

Dia pun berterima kasih atas semua dukungan dan kata-kata penyemangat buat dirinya pada saat terjangkit COVID-19.

Medio awal Maret lalu, Tante Ernie dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Saat itu ia pun harus menjalani masa isolasi mandiri di rumah selama 10 hari.

Tante Ernie
Tante Ernie. (FOTO: Dok_Isnstagram)

Tepat selepas masa isolasi mandiri tersebut, di pertengahan Maret, tante Ernie langsung menjalani tes PCR pertama yang hasilnya negatif.

Baca Juga: Polda Sumut Imbau Masyarakat Hati-Hati Salurkan Sumbangan di Kotak Amal

Saat dikonfirmasi wartawan baru-baru ini, ia pun mengisahkan ketika menjalani tes PCR kedua yang hasilnya juga negatif.

“Aku tepat hari ke-10 langsung PCR 1 hasilku sudah langsung negatif. Anakku yang perempuan juga sudah negatif, tapi suamiku masih positif. Dan seminggu setelah itu kita PCR lagi yang kedua, alhamdulillah semuanya sudah negatif,” kata Ernie pada saat itu, menuturkan kesembuhannya dari COVID-19. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *