Viral Pasangan Pengantin Lintasi Lumpur, Netizen: Demi Cinta Untuk Kekasih

  • Whatsapp
Pasangan Pengantin saat Melintasi Jalan Berlumpur
Pasangan Pengantin saat Melintasi Jalan Berlumpur. (FOTO: Dok_FB Amsalmanalu)

SNT, Riau – Setiap pasangan pasti menginginkan akhir bahagia dengan naik ke pelaminan. Sebelum memutuskan untuk menikah, ada banyak persiapan yang dibutuhkan, mulai dari busana pengantin, lokasi pernikahan dan lain sebagainya.

Umumnya pasangan akan memilih lokasi pernikahan yang mudah diakses siapapun baik untuk keluarga maupun para tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Namun nyatanya ada pula pasangan yang merasakan sulitnya medan perjalanan untuk menuju lokasi pernikahan seperti yang dirasakan oleh pasangan pengantin ini.

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Motoran Jemput Pasangannya yang Ketiduran, Begini Faktanya

Pasangan yang akan menikah ini harus melewati jalanan berlumpur dan licin. Hal itu lantaran sulitnya medan akses, mereka harus berjalan kaki lantaran tidak bisa naik mobil untuk menuju ke lokasi pernikahannya.

Momen pengantin ini diketahui lewat media sosial facebook Amsalmanalu yang mengunggah beberapa foto ketika pasangan pengantin berjalan melewati lumpur bersama warga lainnya.

Baca Juga: Viral Pengantin Perempuan Lempar Celana Dalam ke Atas Rumah, Alasannya Bikin Geleng-geleng

Namun belum diperoleh informasi, kapan momen bahagia pasangan pengantin ini, namun oleh Amsalmanalu mengunggah beberapa foto 20 jam yang lalu, atau diperkirakan kemarin, Senin (29/3/2021).

Dalam beberapa foto yang diunggah tersebut, pasangan pengantin tampak keluar dari rumah dan akan menuju lokasi pemberkatan pernikahan keduanya.

Baca Juga: Kim Kardashian Perkenalkan Pakaian Dalam Khusus untuk Pengantin

Amsalmanalu menyebut, pengantin laki-laki bernama Doni Parasian Panggabean. Sementara nama pengantin perempuannya tidak disebutkan. Namun lokasi ini disebut di Desa Talang Durian Cacar, Rakit Kulim Indra Hulu, Riau.

Selamat menempuh rumah tangga baru Doni parasian panggabean. perjuangan klu dimusim hujan ya begitulah parahnya jalannya.tapi tetap tersenyum yang penting sah😀😀😀.lokasi talang Durian cacar. Riau tempat saya dulu bekerja tahun 2008-2010. dari HomeSchooling logos untuk suku talang,” tulis Amsalmanalu dikutip Selasa (30/3/2021).

Baca Juga: Umumnya Pengantin Perempuan Malu Menanyakan Hal ini

Melihat momen ini, beragam komentar disampaikan oleh warganet. “Moment tak akan terlupakan… Asyik.….,” tulis pemilik akun facebook Meiratni Suciati.

Demi cinta untuk kekasihAsal ma burju terus selamanya, amin,” sambung Roslina Elita Siahaan.

Baca Juga: Kisah Murid Naksir Guru Viral, Berjodoh Setelah Sang Guru Jadi Janda

Wanita yang tulus hatinya… Semoga jadi keluarga yg di berkati amin…,” tambah warganet lainnya.

Alani buttak gabe dang bergandengan tangan be (karena lumpur jadi tidak bergandengan tangan) pengantin,,, selamat menempuh hidup baru,” ucap Sari Manurung. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *