Danrem 023/KS Dampingi Kunjungan Kasdam I/BB di Toba

  • Whatsapp

SNT, Parapat – Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang mendampingi kunjungan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didiet Pramudito di wilayah Parapat pada acara Grand Lounching TV dan Radio Polri serta peresmian kantor Polsek Pariwisata jajaran Polres Toba bertempat di Desa Jambur Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba, Senin (12/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 023/KS menyampaikan bahwa Danau Toba merupakan salah satu daerah Destinasi Wisata yang ada di Sumatra Utara, berada di wilayah Korem 023/KS.

“Korem 023/KS siap membantu Polisi Pariwisata dalam menjaga ketertiban dan keamanan objek wisata serta pelaku wisata khususnya di kawasan Danau Toba,” ucap Danrem.

Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang berpesan kepada pengelola objek wisata Danau Toba juga masyarakat untuk memanfaatkan media sosial khususnya TV dan Radio yang dimiliki Polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi pengunjung.

Hadir Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Kasdam-I/BB, Brigjen TNI Didiet Pramudito, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Bupati se-kawasan Danau Toba, dan lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *