Bupati Taput Jamu Juara One Pride MMA Jeremia Siregar

  • Whatsapp
Bupati Taput Nikson Nababan Sambut Kedatang Jeremia Siregar
Bupati Taput Nikson Nababan Sambut Kedatang Jeremia Siregar. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Taput – Sang juara One Pride MMA, Jeremia Siregar dijamu Bupati Taput, Nikson Nababan dan jajaran di rumah dinas bupati di Tarutung, Sabtu malam (17/4/2021).

Sebelum tiba, Jeremia Siregar dan sabuk juara diarak keliling di pusat Kota Tarutung dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Bacaan Lainnya

Tiba di rumah dinas bupati, Jeremia Siregar putra kelahiran Desa Silalitoruan Kecamatan Muara itu disambut langsung oleh Nikson Nababan.

Baca Juga: Tabrak 2 Sepeda Motor Parkir, Kepala Desa Siopat Bahal Taput Tewas

Usai jamuan makan malam, orang nomor satu di Taput itu menyampaikan ucapan rasa bangga atas prestasi yang dicapai pria berusia 29 tahun itu.

Bupati juga memberikan motivasi kepada Jeremia untuk sukses menggapai cita-citanya ke depan.

“Pegangan kita hanya satu, bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Yang penting usaha, kerja keras dan tetap semangat,” ucap Nikson.

Baca Juga: Juara Nasional One Pride MMA Jeremia Siregar Diarak Keliling Kota Tarutung Sore Ini dan Dijamu Bupati Taput

Dia mengatakan, bahwa profesi yang ditekuni oleh Jeremia saat ini harus dianggap sebuah amanah dan merupakan tanggungjawab.

“Bahwa kita berharap (Jeremia) tidak hanya berkiprah di tingkat nasional, tapi bisa lebih tinggi lagi. Harapan kita, doa kita ke depan (Jeremia) dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,” ujar Nikson.

Menurutnya, untuk mengharumkan nama Tapanuli Utara, tidak serta merta dari pendidikan formal dan lainnya.

“Tetapi juga dari dunia olah raga. Tuhan sudah memberikan talenta yang luar biasa. Makanya harapan kami jangan berhenti berjuang. Saya yakin dan percaya, doa kita semua, kamu bisa mengalahkan asia bahkan dunia,” katanya.

Baca Juga: Sebelum Tarung, Ibunya Sedang Sakit, Jeremia Siregar: Saya Tetap Semangat dan Jadi Juara

“Terima kasih sudah mempersembahkan yang terbaik untuk Tapanuli Utara. Atas nama masyarakat Tapanuli Utara, mengucapkan terima kasih,” ujar Nikson Nababan.

Dalam kesempatan itu, Jeremia Siregar mengatakan bahwa capaian yang berhasil ia raih masih dianggap belum cukup untuk membuat bangga bupati dan masyarakat Taput.

“Ini saja mungkin tidak cukup membanggakan bapak Bupati dan masyarakat Tapanuli Utara. Mudah-mudahan kedepannya kami bisa lebih membanggakan lagi,” kata Jeremia.

Baca Juga: Bupati Taput Ingin SMA Kembali di Bawah Kewenangan Pemerintah Kabupaten

Dia juga mendoakan Bupati Taput agar selalu sukses memimpin Kabupaten Tapanuli Utara.

“Mudah-mudahan dari Bupati menjadi Gubernur pak,” celetuk Jeremia dalam sambutannya yang membuat Nikson tersenyum.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Taput yang telah menerima saya dengan dengan baik. Mudah-mudahan doa dari bapak ibu, semoga saya bisa semakin jaya lagi ke depan. Berlatih lebih giat lagi, supaya tetap bisa mempertahankan sabuk ini dan lebih baik lagi ke jenjang lebih tinggi yaitu tingkat asia maupun internasional,” ungkapnya.

Baca Juga: Jalan Provinsi Rusak di Taput, Nikson Nababan: Sudah Berulang Kali Kita Surati Gubernur

Sebelumnya diberitakan, Jeremia Siregar berhasil menyabet sabuk juara nasional di Arena One Pride Fight Night pada Sabtu (10/4/2021) lalu.

Jeremia Siregar menjadi juara baru kelas Flyweight One Pride MMA. Dia menghentikan Adi Rominto Manurung di ronde keempat dengan front kick.

Usai mengalahkan Adi Rominto, Jeremia berjanji pulang kampung dengan membawa sabuk juara tersebut. Janjinya itu ia buktikan dan kemudian diarak keliling Kota Tarutung.

Dari Tarutung, Jeremia Siregar selanjutnya bertolak ke kampung halamannya di Desa Silalitoruan, Kecamatan Muara, Taput dan bersilaturahmi dengan masyarakat di sana. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *