Sebelum Tarung, Ibunya Sedang Sakit, Jeremia Siregar: Saya Tetap Semangat dan Jadi Juara

  • Whatsapp
Jeremia Siregar
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Tony Simangunsong Sambut Kedatangan Jeremia Siregar di Bandara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Sabtu 17 April 2021.

SNT, Taput – Dibalik kesuksesannya mengalahkan Adi Rominto Manurung di arena One Pride MMA TvOne pada Sabtu (10/4/2021) lalu, Jeremia Siregar memang sudah bertekad harus memenangkan pertarungan tersebut.

Ternyata, sebelum naik ke arena pertarungan, Jeremia awalnya menghubungi ibunya di Desa Silalitoruan, Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara (Sumut), untuk memohon doa dan dukungan bahwa dirinya akan tanding.

Bacaan Lainnya

Rupanya, Jeremia mengetahui ibunya sedang sakit dan saat itu sedang dirawat di RS Tarutung. Sebelumnya, adiknya mencoba menutupi bahwa ibu mereka sedang sakit jelang laga tarung melawan Adi Rominto Manurung.

“Informasi ibu saya yang sedang sakit sempat ditutup-tutupi oleh keluarga di kampung. Namun karena saya mau tanding, kemudian saya video call dengan ibu,” kata Jeremia saat bincang-bincang dengan wartawan di salah satu hotel di Taput, Sabtu (17/ 4/2021).

“Kenapa ditutup-tutupi ibu saya sedang sakit? ya mungkin biar saya fokus saat bertanding. Mungkin itu,” katanya.

Jeremia pun akhirnya mengetahui ibunya sedang dirawat di rumah sakit.

“Saat video call dengan ibu, trus kulihat dinding bangunan bagus. Padahal sebelumnya rumah kami gak sebagus itu. Apakah sudah dicat (rumah) kutanya gitu. Dan kemudian di situ lah (saat video call) saya mengetahui bahwa ibu saya sedang di rumah sakit,” ujarnya.

Meskipun mengetahui ibunya sedang sakit, tidakĀ  lantas membuat Jeremia down.

“Saya tetap semangat. Saya harus menang. Demi cita-cita apapun saya lakukan,” ucapnya.

Kini, Jeremia Siregar telah tiba di bumi Tapanuli Utara, Sabtu pagi (17/4/2021) melalui Bandara Internasional Silangit dan disambut oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Tony Simangunsong d Kasatpol PP Taput, Rudi Sitorus.

Berdasar informasi diperoleh, pria 29 tahun ini akan dijamu oleh Bupati Taput, Nikson Nababan di rumah dinas bupati di Tarutung, Sabtu malam.

Berdasar informasi diperoleh, Jeremia Siregar juga akan diarak keliling Kota Tarutung, Sabtu petang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB. Selanjutnya menuju rumah dinas Bupati Taput.

Sementara itu, Jeremia Siregar bersama Bupati juga dijadwal akan siaran langsung ke One Pride MMA TvOne malam ini pukul 22.00 WIB dari rumah dinas bupati Taput.

Selanjutnya, Jeremia Siregar akan pulang kampung ke Desa Silalitoruan, Kecamatan Muara, Taput, dan akan disambut warga di sana.

Untuk diketahui, Jeremia Siregar menjadi juara baru kelas Flyweight One Pride MMA pada Sabtu (10/4) malam yang berhasil menghentikan Adi Rominto Manurung di ronde keempat dengan front kick. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *